Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kumpulan Hotel Butik Terbaik Indonesia Versi Bazaar

Tak kalah dari hotel internasional, Tanah Air kita memiliki sederet boutique hotel dengan kualitas inggil.

Kumpulan Hotel Butik Terbaik Indonesia Versi Bazaar

Berikut daftar penginapan di beberapa provinsi yang menjadi rekomendasi kami. 

1. Lokal Hotel, Jogjakarta
Keindahan kultur tradisional menjadi napas yang berhembus pada elemen-elemen interior hotel ini, seperti yang terlihat pada corak batik kawung yang menghiasi hampir setiap selubung dindingnya. Selain itu, upaya pihak hotel untuk memisahkan antara tipe kamar smoking dan non-smoking secara baik patut diapresiasi.

2. IZE Seminyak, Bali
Selain memiliki arsitektur modern nan ikonis, keunggulan penginapan ini tentu saja letaknya yang dekat dengan butik-butik mode kesayangan Anda serta kafetaria cantik di kawasan Seminyak. Tip Bazaar, pesan kamar Deluxe Pool Room yang memiliki akses eksklusif ke kolam renangnya. 

3. Amaroossa, Bandung
Terbalut atmosfer romantis, kamar apik di hotel butik ini menjadikannya cocok untuk weekend getaway dengan pasangan. Sebuah outdoor pool bernuansa alam hadir sebagai sarana rekreasi yang hanya selangkah dari kamar Anda, sedangkan lokasi hotelnya sendiri berada tak jauh dari factory outlet di Jalan Riau serta berbagai kedai makanan lezat asli Kota Kembang.

4. Kampung Lumbung, Batu
Meski rata-rata resor di Malang dibanderol dengan harga terjangkau, bukan berarti boutique hotel satu ini lantas melalaikan mutunya. Setiap pagi, Anda akan disuguhkan dengan bermacam pilihan sarapan sedap yang dapat dipilih sesuai selera. Tak hanya itu, tempat ini juga hanya berjarak 10 menit berkendara dari berbagai objek wisata.

5. Kosenda Hotel, Jakarta
Sebuah akomodasi sempurna untuk melengkapi staycation bersama keluarga di akhir pekan, Kosenda secara detail menyiapkan hiburan berupa iPod dock yang dapat memainkan koleksi musik di gadget Anda serta amenities untuk sesi mandi dari brand eksklusif Kiehl’s. Lapar? Ragam kuliner dari Waha Kitchen, 127 Cafe, ataupun Awan Lounge siap memuaskan Anda.

 

(Foto: Evgenia Bolyukh/Shutterstock/Click Photos, Courtesy of Lokal Indonesia, Instagram @lifestyleretreats, Courtesy of Amaroossa, dok. Graha Bunga, Instagram @kosendahotel)