Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

5 Akun Pelesir di Instagram yang Harus Diikuti

Tak hanya sekadar memiliki banyak pengikut, akun bertajuk wisata berikut begitu sarat akan wawasan yang perlu diketahui tentang ranah trave

5 Akun Pelesir di Instagram yang Harus Diikuti

Selanjutnya, Anda tentu akan terinspirasi untuk lebih sering bepergian ke tempat-tempat yang belum sempat dijajaki!

1. @muradosmann
Berkat kehandalan Murad Osmann, topik #FollowMeTo masih saja menjadi favorit berjuta pengikutnya di media sosial Instagram selama beberapa tahun belakangan. Idenya simpel namun brilian, yaitu menggenggam tangan kekasihnya sambil memotret dari belakang. Tentu saja, latarnya dihiasi macam-macam landmark dari berbagai kota di dunia. 

2. @theblondeabroad
Kiersten merupakan blogger asal California yang melewatkan setidaknya 11 bulan dalam setahun untuk berpelesir. Wanita independen ini lekat dengan karakter petualang namun tetap dapat tampil fashionable di tengah agenda wisatanya yang padat.

3. @expertvagabond
Tak hanya memamerkan pelesirnya mulai dari safari di Afrika sampai eksplorasi pantai Meksiko, Matthew Karsten juga kerap berbagi tip gadget yang digunakan untuk mengambil gambar-gambar brilian.

4. @michaelchristopherbrown
Merupakan fotografer resmi National Geographic, kekuatan foto yang diabadikan Michael Brown dari hampir semua penjuru bumi terletak pada imaji yang memiliki cerita fundamental dari mulai kisah seru hingga yang paling mengharukan.

5. @theplanetd
Selain foto lanskap yang spektakular, linimasa pasangan Dave dan Deb ini juga dijejali dengan potret-potret fauna, kemanusiaan serta fenomena alam di seluruh dunia. Sekali klik, Anda pasti kecanduan untuk scroll terus sampai ke bawah!

 

(Foto: Dasha Petrenko/Shutterstock/Click Photos, Instagram @muradosmann, @theblondeabroad, @expertvagabond, @michaelchristopherbrown, @theplanetd)