Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

20 Selebriti yang Bermain Game Pokémon Go

Siapa saja artis Hollywood yang ikut memainkan game fenomenal Pokémon Go?

20 Selebriti yang Bermain Game Pokémon Go

Ini dia salah satu animasi Jepang yang menandai masa gemilang tahun ‘90-an. Kisah Pokémon yang merupakan singkatan dari pocket monster berawal dari sebuah permainan untuk Game Boy, kemudian berkembang menjadi video game, permainan kartu, animasi televisi, film, komik, buku, dan figur mainan karena popularitasnya yang mendunia.

 

Baru-baru ini, game Pokémon kembali dirilis dalam versi teranyar dan diberi nama Pokémon Go. Game ini berbasis location-based augmented reality dan sudah bisa diunduh secara legal melalui App Store serta Google Play Store.

 

Hingga kini, Pokémon Go sudah mengantongi lebih dari 15 juta download sejak pertama diluncurkan dua minggu lalu. Jadi, tentu tidak heran jika para penggemar Pokémon seluruh dunia sudah berlomba-lomba mengumpulkan pocket monster di ponselnya.

 

Tidak terkecuali para selebriti Hollywood, beberapa di antaranya sudah memamerkan hasil tangkapan mereka di media sosial Twitter maupun Instagram. Mari kita lihat lebih lanjut para selebriti penggemar Pokémon Go ini.

 

1. Ellen DeGeneres

 

2. Demi Lovato

 

3. Soulja Boy

 

4. Wiz Khalifa

 

5. Mario Lopez

 

6. Joe Jonas

 

7. Kevin Jonas

 

8. Chrissy Teigen

 

9. Josh Groban

 

10. Steve Aoki

 

11. Jimmy Fallon

 

12. Nyle DiMarco

 

13. Evanna Lynch

 

14. Ruby Rose

 

15. Trevor Noah

 

16. Dylan Sprouse

 

17. Abigail Breslin

 

18. John Mayer

 

19. Rowan Blanchard

 

20. Chris Hardwick

 

Apakah Anda akan bergabung dengan para selebriti ini?

 

(Foto: Courtesy of Pokémon, Courtesy of Twitter @chrissyteigen @mariolopezextra @nickjonas @joshgroban @wizkhalifa @nyledimarco @jimmyfallon @joejonas @kevinjonas @evy_lynch @steveaoki @trevornoah @dylansprouse @hardwick @rowblanchard @abigailbreslin, Courtesy of Instagram @souljaboy @johnmayer @theellenshow @rubyrose)