Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Menjelajahi Dunia Tenis bersama Roger Federer dan On di Pro Atmos

Sang legenda yang meluncurkan The Roger Clubhouse Pro

Menjelajahi Dunia Tenis bersama Roger Federer dan On di Pro Atmos
Courtesy of Atmos

Tentu sudah tidak asing lagi dengan olahraga yang kini sangat naik daun di Indonesia, tenis. Dengan sejarahnya yang mengukir cerita panjang dimulai dari Wimbledon, US Open, French Open, dan Australia Open, tidak heran akan popularitas tenis seolah tak pernah pudar.

BACA JUGA: Cara Membersihkan Sepatu Berdasarkan Bahan

Tidak hanya terkenal di lapangan, popularitas tenis kini sudah memasuki dunia mode. Gayanya yang sporty namun tetap stylish dengan cepat telah menjadi style andalan banyak orang, apa lagi dengan kepraktisan dan kenyamanannya. 

Courtesy of Atmos

Diprediksi oleh Atmos bahwa tahun 2024 ini akan menjadi tahun yang monumental untuk meraih sukses dalam budaya tenis, merek asal Jepang ini meluncurkan koleksi kolaborasi bersama On Running untuk lini pakaian olahraga yang nyaman dikenakan untuk sehari-hari. 

Roger Federer (Courtesy of On Running Indonesia)

Bersama Roger Federer, seorang legenda pemain tenis dari Swiss yang kini dianggap sebagai salah satu pemain terhebat sepanjang masa, pada tahun 2019 lalu bergabung dengan On sebagai seorang pengusaha. Dan pada tahun 2020, Roger meluncurkan koleksi pribadinya, The Roger. 

Dengan sentuhan gaya pribadinya, terlahir The Roger Clubhouse Pro. Sepatu yang bernuansa earth tone dengan pola rumput pada bagian insole-nya. Dilengkapi dengan busa yang biasa digunakan di sepatu lari On, dengan midsole Helion superfoam yang memberikan fungsi untuk bergerak bebas di lapangan dan kenyamanan maksimal saat digunakan di luar lapangan.

Courtesy of Atmos

Tidak hanya itu, sepatu ini juga dilengkapi dengan teknologi CloudTec, sebuah inovasi yang memberikan bantalan untuk rasa yang empuk dan nyaman. Tidak terlupakan speedboard di bagian tumit bagian tengah kaki yang memastikan stabilitas saat berolahraga. 

Sungguh sebuah sepatu yang sempurna untuk memulai perjalanan Anda ke dalam dunia tenis karena dipikirkan tidak hanya dalam segi modis namun juga pemakaian. 

Dan kabar baiknya, Anda tidak perlu pergi jauh, Anda dapat menemukan dan mencoba sepatu ini, hari ini juga, di Atmos Indonesia. 

Courtesy of Atmos

BACA JUGA: 

14 Pasang Sepatu Mary Jane Rekomendasi Bazaar Dari Miu Miu’s block heel ke Chanel’s classic cap toe.

Pilihan Brand Sepatu untuk Pria yang Memiliki Kaki Lebar

(Penulis: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of Atmos, On Running Indonesia)