Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Celine Dion Merayakan Status Ikonisnya dengan Kaus Logo Celine

Hanya memperkuat statusnya sebagai legenda musik dan tentu legenda mode

Celine Dion Merayakan Status Ikonisnya dengan Kaus Logo Celine
Courtesy of Bazaar US

Celine Dion memberikan penghormatan pada dirinya sendiri dalam pakaiannya yang unik pada hari Selasa kemarin.

BACA JUGA: Celine Dion Tak Diduga Menjadi Ikon Fashion Couture

Baru saja selesai dari pemutaran perdana film dokumenternya yang berjudul I Am: Celine Dion di New York City, bintang tersebut tampil dengan kaus dari Celine, rumah mode Prancis yang namanya sama dengan dirinya. Kaus ringer hijau tersebut menampilkan tulisan “Celine Paris” dalam warna putih serta detail list putih di leher dan lengan. Sang penyanyi memadukan kaus tersebut dengan celana denim skinny berwarna medium-wash, sabuk kulit cokelat, dan sepatu hak tinggi putih dengan trim hitam.

Courtesy of Bazaar US

Untuk aksesori, penyanyi asal Kanada ini mengenakan serba emas, dari anting hoop besar, jam tangan, dan beberapa cincin. Ia pun membawa tas Chanel hijau dengan tali kulit emas dan hitam, dan memperlihat kaus grafisnya dengan kalung liontin berumpuk cincin emas yang panjang. Celine menyelesaikan penampilannya dengan kacamata gaya ‘70-an berlensa hitam ombré.

Penampilan publik ini adalah momen langka bagi penyanyi tersebut, yang pada tahun 2022 ia mengumumkan diagnosisnya dengan sindrom orang kaku, sebuah gangguan neurologis autoimun langka yang menyebabkan kekakuan otot dan kejang-kejang. Karena kondisinya, Celine terpaksa membatalkan tur dunia yang telah ia jadwalkan. Penampilannya di karpet merah untuk pemutaran perdana I Am: Celine Dion adalah yang penampilan publik pertamanya sejak mengumumkan perangnya melawan sindrom orang kaku.

Courtesy of Bazaar US

Untuk acara istimewa ini, Celine mengenakan busana serba putih yang anggun. Memadukan kemeja putih lengan panjang dengan dasi pita, dan rok putih yang menjuntai hingga ke lantai. Tetap dalam tema minimalis, ia mengenakan sabuk tipis yang dihiasi kristal, tumpukan gelang-gelang mutiara dan perak, dan juga anting mutiara. 

Dalam pidato yang disampaikannya penuh dengan air mata, Celine menghormati para penggemarnya. “Kehadiran kalian dalam perjalanan saya adalah hadiah yang tak ternilai,” tuturnya, berdasarkan CNN. “Cinta dan dukungan kalian yang tiada henti setelah bertahun-tahun ini telah membawa saya ke momen ini khususnya di malam ini.”

“Terima kasih kepada kalian semua dari lubuk hati saya yang paling dalam karena telah menjadi bagian dari perjalanan saya,” tambahnya. “Film ini adalah surat cinta untuk kalian semua dan saya berharap bisa bertemu kalian semua lagi segera.” Tayang mulai dari tanggal 25 Juni, I Am: Celine Dion akan tersedia untuk streaming di Prime Video.

BACA JUGA: 

Lady Gaga Bernyanyi Bersama Celine Dion dan Andrea Bocelli

Celine Hadirkan Keindahan dalam Teknologi Audio

(Penulis: Maya Ernest; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)