Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Segera Hadir! Beautysity: Pameran Beauty & Wellness Terkurasi Persembahan MRA Media

Salah satu ekshibisi kecantikan dan kesehatan terbesar persembahan MRA Media siap dilangsungkan dari tanggal 27-30 Juni 2024 di PIM 3.

Segera Hadir! Beautysity: Pameran Beauty & Wellness Terkurasi Persembahan MRA Media
(Lintang Sukmana for Harper's Bazaar Indonesia)

Akhir-akhir ini, minat masyarakat pada produk kecantikan dan kesehatan dengan kualitas teruji dan terbaik memang sudah semakin besar. Apalagi selepas pandemi, rasanya baik wanita maupun pria sudah semakin serius dalam memelihara tidak hanya jasmani namun rohaninya. 

Melihat kebutuhan yang besar ini, MRA Media dengan bangga mempersembahkan salah satu pameran beauty & wellness terbesar yang diberi nama Beautysity. 

(Lintang Sukmana for Harper's Bazaar Indonesia)

Namanya merupakan singkatan dari Beauty Diversity. Ekshibisi yang akan diselenggarkan selama empat hari ini akan menampilkan merek-merek kecantikan dan kesehatan favorit pembaca yang dikurasi langsung oleh para beauty editor yang ada di MRA Media.

Di Beautysity, Anda tidak hanya dapat menemukan deretan label kecantikan terbaik, tetapi juga merasakan berbagai pengalaman yang menyenangkan, kolaborasi segar dari berbagai merek kecantikan yang unik, layanan personalisasi, hingga berbagai penawaran eksklusif yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. 

Selain akan terbagi menjadi beberapa bagian antara lain section Luxury, Affordable Luxury, Wellness, dan Healthy Food, Beautisity juga akan menghadirkan Beauty Avenue yang akan menyuguhkan berbagai rangkaian acara menarik mulai dari beauty workshops, talkshow edukatif dan inspiratif dengan berbagai tema seputar beauty dan wellness bersama pembicara-pembicara terpercaya, penampilan dari deretan musisi Tanah Air yang akan menyemarakkan acara ini, hingga kehadiran VIP Lounge. 

(Lintang Sukmana for Harper's Bazaar Indonesia)

“Perbedaan Beautysity dari pameran lainnya adalah personalization, experience, dan collaboration yang bisa dirasakan ketika kami hadir di sinj. Jadi akan ada fasilitas-fasilitas yang bisa dirasakan oleh kami semua, wanita maupun pria karena ada section well-being yang tidak semua pameran menghadirkan. Pameran ini diharapkan bisa memberikan experience dan pengalaman yang lebih personal bagi para pencinta beauty dan wellness,” tutur Ria Lirungan selaku Director of Editorial Strategy MRA Media saat acara konfrensi pers yang diselenggarakan di Amalfi Ristorante Italiano & Bar.

(Lintang Sukmana for Harper's Bazaar Indonesia)

Semakin sempurna, untuk Beautysity tahun ini, tiga wanita inspiratif yang mewakilkan keberagaman dari kecantikan wanita Indonesia juga turut diperkenalkan. Ketiga wanita tersebut antara lain Ariel Tatum, Shareefa Daanish, dan Susan Sameh.

“Kami bangga memilih Ariel Tatum, Shareefa Daanish, dan Susan Sameh menjadi faces of Beautysity. Mereka adalah pilihan tim Harper’s Bazaar Indonesia, Cosmopolitan Indonesia, dan Her World Indonesia, untuk menggambarkan kecantikan perempuan Indonesia yang memiliki karakter masing-masing. Semua perempuan tentu cantik, tetapi untuk Beautysity kami harus memilih wajah-wajah berkarakter yang mencerminkan Diversity," tutup Ria Lirungan.

Akan diselenggarakan dari tanggal 27-30 Juni 2024 di City Hall, Pondok Indah Mall 3, yuk, jangan sampai Anda melewatkan acara ini. 

(Fotografer: Lintang Sukmana)