Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gaya Parisian Chic dengan Koleksi Baru Longchamp

Longchamp menghadirkan rancangan Fall/Winter 2024 yang dinamis dan versatile.

Gaya Parisian Chic dengan Koleksi Baru Longchamp
Courtesy of Longchamp

Sejak tahun 1948, Longchamp telah berhasil menangkap esensi estetika Prancis dengan desain klasik namun tetap trendi yang menjadikannya relevan dengan dunia mode masa kini.

Untuk koleksi Fall/Winter 2024, kulit stretch, poliester daur ulang, trench coat, dan knitwear adalah pilar-pilar utamanya.

"Salah satu komitmen saya adalah untuk menginspirasi kepercayaan diri pada wanita dengan menawarkan pakaian yang elegan dan praktis, sehingga memberi mereka kebebasan bergerak. Kebebasan ini juga terwujud dalam pilihan material," ungkap Sophie Delafontaine selaku artistic director Longchamp.

Courtesy of Longchamp

Kulit yang menjadi bahan primadona sang label, kini diubah menjadi kulit stretch yaitu dari kulit domba stretch yang dapat dicuci mesin dan crease-free, sehingga travel-friendly. Dalam versi t-shirt dress, look ini dapat menciptakan tampilan dress up or down (kasual / lowkey).

Selain itu, jaket kimono yang terbuat dari poliester daur ulang adalah pilihan yang eco-conscious. Jaket kimono dengan efek tafeta ini juga cocok dari siang hari hingga malam.

Knitwear adalah sorotan lain dalam koleksi ini yang memancarkan kesan anggun namun nyaman. Dari fitted dress hingga kardigan panjang, knitwear ini mencerminkan feminitas yang kasual dan chic.

Mantel trench, suatu must have di musim Fall/Winter ini dipadukan dengan dinamika jaket Teddy ala Amerika. Penampilan laid-back ini mewakili style yang effortless

Courtesy of Longchamp

Potongan-potongan tas Le Pliage terasa di seluruh koleksi, termasuk Cabas Longchamp Re-Play yang terbuat dari deadstock material nilon dan jaket yang dihiasi dengan kantong-kantong yang mengingatkan pada tas itu.

Pilihan wanita Parisian untuk penampilan yang timeless, chic, dan sporty adalah koleksi tas Longchamp, Le Pliage Xtra. Eksterior Le Pliage Xtra dengan siluet modern membuatnya versatile. Dapat dipakai sebagai shoulder bag atau sebagai crossbody, membuktikan menjadi aksesori netral yang sempurna untuk dipadu padan.


(Foto: Courtesy of Longchamp)