Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Melihat Pop-Up Store Coach di Finns VIP Beach Club Bali

Dengan tajuk The Coach Tabby Shop, brand asal New York ini merayakan tas ikonisnya.

Melihat Pop-Up Store Coach di Finns VIP Beach Club Bali

Tas Tabby ikonis keluaran Coach kembali menjadi highlight di tahun ini, dan yang paling disorot adalah model dengan bahan quilting berwarna kuning kenari. Menyiratkan spirit ekspresi dan ceria khas Tabby bag. Bersama dengan beberapa media dari Jakarta, Bazaar menyaksikan perayaannya secara langsung di Bali.

Finns VIP Beach Club ditata ulang menjadi zona dinamis dan imersif demi mewujudkan pengalaman unik bagi siapa saja yang terlibat di dalamnya. Terlihat bouncy Tabby inflatable berukuran raksasa yang menjadi pusat perhatian. Diikuti kegiatan lain seperti permainan cornhole klasik, juga hamparan bean bag dan payung yang disulap dengan infusi Coach.

Di sudut lainnya terdapat pop-up store dan pengunjung dapat langsung berbelanja koleksi Quilted Tabby Spring, yang mengambil inspirasi palet ekspresif bertajuk Colorful World. Imaji tersebut merupakan bagian dari kampanye virtual Find Yourself Courage yang dibintangi oleh brand ambassador Coach, Lee Youngji.

Setelah berbelanja, pengunjung dapat mencoba permainan Tabby Quiz untuk mendapat Tabby popsicle eksklusif dan minuman lemonade.

Bryan Domani bermain di bouncy Tabby inflatable/ Foto: Courtesy of Instagram Bryan Domani

Ya, tahun lalu Tabby Shop pertama sempat dihelat di Jakarta, namun kali ini Coach kembali antusias mewujudkan kembali keceriaan dan warna-warni tas tabby ke Indonesia. "Kali ini kami mengubah Finns Beach Club Bali dengan membawa semangat positif, optimisme, dan keberanian dari Coach. Menawarkan suasana yang menyenangkan, unik, dan menginspirasi para pengunjung yang untuk merasakan optimisme serta energi kota asal brand ini, New York City," ujar Maya Anggraini, Vice President untuk Fashion and Accessories dari Kanmo Group.

Para selebriti dan fashion enthusiasts yang hadir / Foto: Courtesy of Instagram Syifa Hadju

Di hari pertama pembukaan The Coach Tabby Shop, juga terlihat nama-nama besar dari Jakarta seperti Syifa Hadju, Bryan Domani, Ian Hugen, diikuti fashion enthusiast yang berdomisili di Bali. Pop-up ini hadir dari tanggal 30 Mei sampai 16 Juni 2024, dari jam 10 pagi sampai 10 malam.

(Foto: Courtesy of Coach Indonesia)