Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mengenal Pacar Lady Gaga, Michael Polansky

Inilah yang perlu kita ketahui tentang kekasih Mother Monster.

Mengenal Pacar Lady Gaga, Michael Polansky
Courtesy of Bazaar US

Ikatan Lady Gaga dan pengusaha bernama Michael Polansky masih bertahan setelah empat tahun bersama.

Lady Gaga mengumumkan hubungan di Instagram dengan pria barunya setelah Super Bowl 2020, unggahan foto mereka berdua berpelukan di Miami, hanya beberapa hari setelah rumor tentang hubungan mereka pertama kali muncul.

Jadi siapa pria ini yang telah mencuri hati penyanyi dan aktor pemenang Grammy ini? Berikut adalah info Michael Polansky.

Ia adalah direktur eksekutif di Parker Foundation.

Michael mendirikan yayasan tersebut pada tahun 2015 bersama Sean Parker, salah satu pendiri perusahaan teknologi besar seperti Napster dan Facebook. Organisasi filantropi ini mendukung ilmu kehidupan, global kesehatan masyarakat, keterlibatan sipil, dan seni, menurut situs webnya. Ia juga berada di board Parker Institute for Cancer Immunotherapy di San Francisco, yang mensponsori penelitian tentang pengobatan kanker.

Ia lulusan Harvard.

Michael belajar matematika dan ilmu komputer di Universitas Harvard, menurut Page Six, yang pertama kali melaporkan hubungan enterprenir tersebut dengan Lady Gaga. Mengutip profil LinkedIn Michael, Entertainment Tonight mengatakan bahwa ia lulus pada tahun 2006.

Michael Polansky berbicara di Variety’s Venture Capital & New Media Summit pada tahun 2012.

Ia pertama kali dikaitkan dengan Lady Gaga sekitar Tahun Baru 2020.

Michael dan penyanyi tersebut sudah bersama selama beberapa minggu sebelum hubungan mereka menjadi berita; mereka bahkan berciuman pada malam tahun baru di Las Vegas, tetapi pada saat itu sang filantropis belum teridentifikasi. "Mereka sudah bersama sejak sebelum liburan dan ia sangat menyukainya," kata seorang sumber kepada E! News pada Februari 2020.

Sumber tersebut menambahkan, "Mereka sering bersama di Los Angeles dan di rumahnya. Lady Gaga membawa ia ke mana-mana, dan mereka tidak ingin berpisah."

Mereka menunjukkan keintiman di publik ketika Super Bowl di Miami pada tahun 2020.

Hype untuk Lady Gaga dan Michael Polansky meningkat setelah mereka terlihat berciuman di balkon di Miami selama Super Bowl LIV pada Februari 2020. Bintang pop tersebut bertampil di kota itu pada hari Sabtu sebelum pertandingan, dan Michael terlihat di bagian VIP selama pertunjukan tersebut bersama ibunya Lady Gaga, Cynthia Germanotta, menurut laporan Page Six.

Setelah Super Bowl, pasangan tersebut terlihat meninggalkan pertandingan di Hard Rock Stadium. Lady Gaga kemudian mengonfirmasi hubungan tersebut dengan sebuah postingan penuh cinta di Instagram. "Kami sangat senang di Miami," tulisnya.

Michael
Polansky dan Lady Gaga setelah Super Bowl LIV di Miami

Mantan kekasihnya menulis sebuah artikel tentang hubungan barunya.

Beberapa minggu setelah kejuaraan sepak bola tahun 2020, Lindsay Crouse, editor senior staf di bagian opini The New York Times, menulis sebuah artikel tentang mengetahui bahwa mantan pacarnya, Michael, sedang berkencan dengan bintang pemenang Grammy. Ia dan Michael berpacaran selama "seluruh masa kuliah, dan beberapa tahun setelah kuliah," tulisnya. Lindsay mengatakan ia tidak mengikuti Michael di sosial media, dan Michael memblokir Lindsay di Facebook setelah mereka putus. Lindsay tidak memiliki dendam terhadap Lady Gaga.

"Lady Gaga adalah wanita yang luar biasa," tulisnya. "Membandingkan saya dengan ia, saya berasa semangat."

"Lady Gaga sangat menyukainya!"

Semua selfies di Instagram-nya menunjukkan bahwa Lady Gaga sangat terpikat dengan Michael. “Lady Gaga sangat menyukai ia!” kata seorang sumber kepada E! News beberapa minggu setelah berita hubungan mereka tersebar. Lady Gaga dan Michael “mereka sangat berbeda secara tokoh, tetapi ini hal baik untuk Lady Gaga”. Sumber tersebut menambahkan, “Ia sangat peduli pada Lady Gaga.” Tidak ada drama di sini!

Apakah “Stupid Love” tentang Michael Polansky?

Seminggu setelah merilis single 2020-nya "Stupid Love", Lady Gaga memberi refrensi untuk judul lagunya di caption pada selfie dengan Michael: "Saya memiliki STUPID love."

Tidak jelas kapan Lady Gaga menulis lagu tersebut, atau lagunya tentang kekasih barunya, tetapi liriknya tentang akhirnya menemukan orang yang tepat setelah pencarian yang panjang. Liriknya berbunyi:

Kamu adalah yang telah aku tunggu 

Harus berhenti menangis

Tak ada yang akan menyembuhkanku jika aku tidak membuka Pintuku 

Agak sulit dipercaya, aku harus percaya pada diriku

Ia adalah "cinta sejati [Lady Gaga]" dan membantu Lady Gaga dengan proyek-proyek amal.

Saat berbicara dengan Morning Joe tentang kesehatan mental, sang penyanyi meyatakan perasaannya tentang Michael saat membahas proyek baru. "Dengan Born This Way Foundation, ibuku, Cynthia Germanotta, dan co-founder kami, Maya [Enista Smith], yang sangat saya cintai. Mereka bekerja dengan cinta sejati saya, dalam proyek untuk kesehatan mental," kata Lady Gaga, yang dilaporkan oleh People. Aktris A Star Is Born menjelaskan bahwa proyek tersebut adalah sebuah app bernama "Braver", terinspirasi dari dialectical behavioral therapy.

Beberapa hari kemudian, selama siaran One World: Together at Home, siaran amal yang Lady Gaga bantu kurasi untuk pekerja-pekerja yang melawan COVID-19, Lady Gaga juga memberikan penghargaan kepada Michael untuk membantu penggalangan dana proyek tersebut.

Michael Polansky merayakan Chromatica dengan pesta dansa.

Malam saat Lady Gaga merilis album keenam, pada bulan Mei 2020, Michael dan sang superstar merayakannya dengan pesta dansa yang sesuai dengan aturan jarak sosial: Hanya mereka berdua, di dalam ruangan, mengenakan masker. Lagu baru Lady Gaga "911" diputar, dan balon yang bertulis judul album sebagai latar belakang.

Lady Gaga suka memasak untuk Michael Polansky.

Dalam sebuah postingan Instagram pada Agustus 2020, penyanyi tersebut memamerkan pasta yang lezat yang ia telah buat di rumah, mengisyaratkan bahwa Michael ada di sana untuk menikmatinya bersama Lady Gaga. "Membuat makan malam dengan cintaku dengan Gravy Italia pedas," tulis Lady Gaga dalam keterangan, kemudian menambahkan, "Saya suka membangun koneksi dengan budaya saya bersama yang saya cintai."

Michael Polansky bergabung dengan Lady Gaga di Washington, D.C., sebelum penampilannya pada Inaguration Day.

Courtesy of Bazaar US

Michael bergabung dengan Lady Gaga sehari sebelum ia tampil menyanyikan lagu kebangsaan pada inagurasi Presiden Joe Biden dan Wakil Presiden Kamala Harris pada Januari 2021. Untuk penampilannya, ia mengenakan custom gaun jubah putih dari Givenchy, sementara Michael bergaya sederhana dengan pakaian hitam dan topi baseball.

Lady Gaga dan Michael Polansky belum membahas pernikahan pada awalnya.

Walaupun Lady Gaga dan Michael begitu mencintai satu sama lain, tetapi mereka tidak terburu-buru untuk membawa hubungan mereka ke tingkat berikutnya. "Mereka belum membicarakan engagement atau pernikahan," kata seorang sumber kepada Entertainment Tonight, pada tahun 2021. "Ini tidak akan terjadi pada waktu dekat. Ia sangat sibuk dengan kariernya dan tidak memikirkan rencana jangka panjang saat ini, tetapi ia senang memiliki Michael di sampingnya."

Lady Gaga "sangat bahagia" dengan kekasihnya, seperti yang dilaporkan ET. Seorang sumber mengatakan bahwa Michael "sangat terbuka dan penuh kasih, dan memiliki aura lelaki yang old school."

"Ia sangat bahagia dengan Michael dan merasa bersyukur atas dukungannya," kata seorang sumber juga kepada People setelah inagurasi Presiden Biden.

Mereka telah "bertingkah seperti pasangan yang sudah menikah"

Meskipun Lady Gaga dan Michael tidak berburu-buru untuk pernikahan, sumber memberitahu People pada November 2021, "Mereka sudah bertingkah seperti pasangan yang sudah menikah."

Sumber tersebut mengatakan bahwa mereka sangat dekat karena "fokus" untuk mendukung amal. Karya Michael dengan Parker Foundation dan Parker Institute, dan Lady Gaga dengan Born This Way Foundation.

"Michael sangat manis dan mendukung Lady Gaga," kata sumber tersebut. "Ia sangat rajin bekerja, jadi ia menghargai fokusnya Lady Gaga. Mereka adalah tim yang hebat."

Ketika anjing-anjing Lady Gaga dicuri pada tahun 2021, ketika ia sibuk syuting House of Gucci di Roma. "Ia baru saja tiba di Italia untuk syuting sebelum anjing-anjingnya dicuri, dan ia merasa sedih selama beberapa hari," kata sumber. "Michael yang memberi kabar mengenai pencariannya ke ia dan mengirimkan video anjing-anjingnya setelah ia mendapatkannya kembali." Sumber tersebut menambahkan: "Ia juga mengirimkan bunga ke lokasi syuting. Semuanya sangat istimewa, dan Anda bisa merasakan bahwa ia sangat berarti bagi Lady Gaga."

Lady Gaga mungkin akan siap untuk menetap diri pada waktu yang dekat

Pada Maret 2021, Entertainment Tonight melaporkan bahwa Lady Gaga berharap untuk segera menetap dengan Michael, bahkan sudah memikirkan untuk memulai sebuah keluarga.

"Ia sudah memberi tahu teman-temannya bahwa ia ingin menyelesaikan beberapa proyek terlebih dahulu dan kemudian fokus untuk menetap," kata seorang sumber. "Lady Gaga ingin memiliki anak suatu hari dan melihat masa depan bersama Michael."

Penyanyi tersebut membuka diri kepada InStyle pada Mei 2020 tentang keinginannya untuk menjadi seorang ibu. "Aku sangat bersemangat untuk memiliki anak," kata Lady Gaga kepada majalah tersebut. "Aku menantikan menjadi seorang ibu. Sangat luar biasa yang kita bisa lakukan. Kita bisa menyimpan seorang manusia di dalam tubuh dan membesarkannya. Lalu ia keluar, dan tugas kita adalah menjaganya tetap hidup."

Michael Polansky telah menjadi "North Star" untuk Lady Gaga.

Sumber telah memberitahu Entertainment Tonight bahwa pasangan tersebut memiliki hubungan yang mendalam, dan bahwa Michael melihat sisi Lady Gaga yang banyak orang lain tidak melihat. "Ia mencintai Lady Gaga, tetapi ia jatuh cinta pada Stefani," kata sumber tersebut, memanggil Lady Gaga dengan nama lahirnya. Sumber tersebut menambahkan, "Ia mencintai bakatnya Lady Gaga, tetapi ia sangat bahagia berada di luar sorotan dan membiarkan ia bersinar."

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa mereka berusaha untuk menghindari difoto dan menjaga kehidupan tetap pribadi. Di balik layar, Michael adalah batu karang untuk sang bintang pop sealam tahun yang sulit, seperti yang dilaporkan ET. "Michael adalah Bintang Utaranya. Kehadiran ia membantu membimbing Lady Gaga dan sangat stabil," kata sumber tersebut.

Ia adalah plus-one Lady Gaga di BAFTA 2022 di mana Rebel Wilson menjadikannya sebuah lelucon.

Menjadi kekasih Lady Gaga tidak membuat Anda kebal terhadap daya tarik hosti award show. Contohnya: Pada British Academy Film Awards ke-75 pada Maret 2022, Rebel Wilson menyoroti Michael, yang duduk di sebelah Lady Gaga di baris depan, memberikannya sebuah bra emas untuk "Best Plus One."

Lady Gaga segera menyembunyikan wajahnya di tangan, sementara Rebel melanjutkan dengan "Apakah Anda plus-one Lady Gaga?" ia bertanya pada Michael. "Itu adalah pekerjaan yang bagus."

Bintang House of Gucci segera pulih dari kejutan tersebut, dengan bercanda mengambil bra dari Michael, dan menyembunyikannya di bawah gaun Ralph Lauren-nya.

Ia mendukung Lady Gaga di Grammy Awards 2022.

Setelah penampilan emosional Lady Gaga dari "Love for Sale" dan "Do I Love You," dari albumnya yang memenangkan Grammy bersama Tony Bennett pada tahun 2021, Michael terlihat bangga dan memberikan dukungannya.

Mereka berdua menunjukkan kemesraan di sebuah pesta setelah tayangan SNL.

Pasangan ini terlihat memasuki tempat terkenal di NYC, L’Avenue, setelah mengejutkan dengan petunjukan penyanyi di Saturday Night Live pada tanggal 21 Oktober 2023, ketika Bad Bunny menjadi pembawa acara acara komedi sketsa itu. Lady Gaga dan Michael manisnya bergandengan tangan dan tetap dekat saat memasuki after party. Lady Gaga mengenakan pakaian hitam termasuk jaket kulit dengan ujung perak, dari Celine, sementara Michael tampil sederhana dengan jas shacket cokelat, kaos hitam, dan celana hitam.

Courtesy of Bazaar US

Mereka menghadiri Super Bowl 2024 bersama.

Pasangan ini membuat penampilan publik yang jarang di Super Bowl LVIII pada 11 Februari 2024, di mana mereka terlihat berpegangan tangan di suite mereka. Lady Gaga mengenakan jaket hitam berhiaskan manik-manik di atas jersey merah, sementara Michael mengenakan hoodie 49ers merah dengan topi baseball hitam dan celana cokelat.

Courtesy of Bazaar US

(Penulis: Erica Gonzales dan Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari BAZAAR US oleh Andrew Aris; Courtesy of BAZAAR US)