Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Merayakan Perjalanan 5 Tahun Digimap

Melihat perjalanan 5 tahun Digimap dalam industri teknologi berkolaborasi dengan para desainer dan seniman ilustrator Indonesia.

Merayakan Perjalanan 5 Tahun Digimap
Courtesy of Digimap

Pada tanggal 29 Mei 2024, Digimap Apple Premium Partner & Authorized Reseller resmi di Indonesia merayakan 5 tahun eksistensi di dunia ritel teknologi dengan melalui pameran di Atrium utama Grand Indonesia.

Digimap event
Courtesy of Digimap

Para desainer dan seniman ilustrator seperti Darbotz, Hian Tjen, Muklay, Rinaldy A Yunardi, Tities Sapoetra dan Yogie Pratama yang sudah berkolaborasi dengan Digimap diundang untuk merayakan bersama momen tak terlupakan ini. Dalam kesempatan ini juga, Digimap memadukan art dan technology dalam kolaborasi terbaru dengan seniman lokal yaitu Ykha Amelz. 

Digimap event
Courtesy of Digimap

Ykha Amelz in Digimap event
Courtesy of Digimap

Mengusung tema “Cerita Tentang 5”, aktivasi kampanye #DigimapCreativeWeek24 mengajak masyarakat untuk menuangkan kreativitas menggunakan produk dari Apple dengan kategori kreasi fotografi, videografi, dan digital ilustrasi. Karya finalis pun di pamerkan di perayaan ulang tahun Digimap ini.

Digimap event
Courtesy of Digimap

Digimap event
Courtesy of Digimap

“Terima kasih untuk seluruh dukungan dari pelanggan, stakeholder dan masyarakat Indonesia sehingga Digimap bisa eksis hingga saat ini. Perjalanan ini tidaklah mudah, namun dengan komitmen yang kuat untuk menginspirasi industri teknologi dengan sentuhan gaya urban dan kreativitas, membuat kami dapat terus berkembang dengan lebih baik. Digimap akan hadir semakin dekat di banyak kota di Indonesia dengan menghadirkan produk Apple unggulan yang dilengkapi dengan servis dan tenaga jual kelas dunia yang terlatih. Sebagai bentuk apresiasi, Digimap menghadirkan selebrasi #Digimap5tory melalui berbagai aktivitas menarik dan juga inspiratif seperti instalasi artistik merchandise eksklusif, Digimap Open Studio, dan Photobooth serta masih banyak yang aktivitas seru lainnya,” ujar Farah Fausa Winarsih, Head Of Marketing For Apple Product, PT. Map Zona Adiperkasa.

Tities Sapoetra
Courtesy of Digimap

 
Rinaldy Yunardi x Digimap
Courtesy of Digimap
Yogie Pratama in Digimap event
Courtesy of Digimap
Hian Tjen x Digimap
Courtesy of Digimap

Khusus di bulan ulang tahun Digimap, Anda bisa mendapatkan berbagai promo seperti bank cashback, cicilan 0%, trade in cashback, ekstra voucher hingga special merchandise Ykha Amelz.

(Foto: Courtesy of Digimap)