Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Emily Ratajkowski Adalah Gadis Grand Prix dengan Memadukan Baju Balap Kulit dan Bikini yang Matching

Model ini mungkin satu-satunya yang bisa membuat pakaian balap terlihat sangat bagus.

Emily Ratajkowski Adalah Gadis Grand Prix dengan Memadukan Baju Balap Kulit dan Bikini yang Matching
Courtesy of Bazaar US

Emily Ratajkowski menarik perhatian saat ia tampil di Grand Prix Monaco 2024 dengan mengenakan pakaian balap lengkap. 

Model tersebut tampak siap untuk balapan pada hari Minggu saat ia tiba di Circuit de Monaco mengenakan outfit dari I.am.Gia. Ia berjalan di jalur pit dengan mengenakan jaket moto kulit berukuran besar warna putih dan hitam, masing-masing dihiasi patch raceway. Bawahannya, ia mengenakan celana kulit hitam serasi dengan jahitan merah diagonal dan patch material warna putih.

EmRata mengenakan jaket moto tanpa ritsleting, mungkin untuk mengatasi efek panas bahan kulit yang bulky dan tentunya untuk mempercantik tampilan. Area perut yang menjadi ciri khasnya terlihat ketika ia memakai bikini warna putih dan merah benali hitam. Bawahan bikini dengan warna serasi juga terlihat ketika area pinggangnya tersingkap. 

Ia melengkapi tampilannya dengan sepatu hak tinggi putih dan kacamata hitam sehingga menciptakan tampilan sporty namun tetap chic. Kartu VIP berwarna kuning neon dikalungkan di lehernya, secara tidak sengaja menambah perhatian pada bikini moment-nya. Curtain bangs, diberi highlight merah, ditata dengan belahan tengah dan poni tirai, sementara riasannya tetap sederhana dengan lip liner cokelat dan gloss bening.

Emily bukan satu-satunya wajah terkenal di Grand Prix Monaco. Selebriti lain termasuk Anya Taylor-Joy, Jared Leto, Winnie Harlow, Heidi Klum, dan Ashley Graham juga hadir untuk menyaksikan acara balapan tersebut. Namun, tidak seperti EmRata, tidak ada yang tampak siap untuk melakukan perubahan pit-stop dengan cepat jika diperlukan.

(Penulis: Maya Ernest; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Andrew Arismunandar; Foto: Courtesy of BAZAAR US)