Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Madonna Menunda Tur Celebration Karena "Infeksi Bakteri Serius"

Sang ratu pop dirawat di rumah sakit dan masih dalam tahap pemulihan.

Madonna Menunda Tur Celebration Karena
Courtesy of Bazaar US

Madonna masih dalam tahap pemulihan dari "infeksi bakteri serius" yang membuatnya dirawat di rumah sakit, dan akan menunda tur Celebration.

BACA LAGI: Madonna Mengadakan Pesta Dansa "Surealis" yang Mewah di Italia bersama Anak-Anaknya

Pelantun "Like a Virgin" tersebut ditemukan tidak sadarkan diri di New York pada hari Sabtu kemarin, dan dilarikan ke Unit Perawatan Intensif, di mana ia dilaporkan diintubasi semalaman.

Pada hari Rabu lalu, manajernya, Guy Oseary, mengumumkan melalui Instagram bahwa tur tersebut ditunda, karena sang bintang membutuhkan waktu untuk pulih. Ia menambahkan bahwa wanita berusia 64 tahun itu diperkirakan akan "pulih sepenuhnya" dan "kesehatannya telah membaik", tetapi menambahkan bahwa ia "masih dalam perawatan medis."

Courtesy of Instagram @guyoseary

Anggota keluarga tersebut mengatakan kepada Daily Mail bahwa Madonna telah bekerja sangat keras untuk mempersiapkan tur Celebration yang ke-84, yang dimaksudkan untuk menandai ulang tahun karirnya yang ke-40. Tur ini akan dimulai pada 15 Juli di Vancouver, Kanada.

"Selama beberapa hari terakhir, tidak ada yang benar-benar tahu ke arah mana hal ini akan terjadi, dan keluarganya bersiap untuk yang terburuk," ungkap kerabatnya. "Semua orang percaya bahwa kita mungkin kehilangannya dan itu adalah kenyataan dari situasi ini."

"Saya bersemangat untuk mengeksplorasi lagu sebanyak mungkin dengan harapan dapat memberikan pertunjukan yang telah ditunggu-tunggu para penggemar saya,” ungkap Madonna saat mengumumkan turnya Januari ini.

Para penggemar dan teman lama telah meninggalkan harapan baik di Instagram Madonna dan di unggahan Guy sejak berita tentang penyakitnya tersebar. Putri sulungnya, Lourdes Leon, belum membicarakan insiden itu secara terbuka.

Madonna juga ibu dari Rocco, 22 tahun ; David, 17 tahun; Mercy, 17 tahun; dan anak kembar Stella dan Estere yang berusia 10 tahun.

BACA LAGI:

Madonna Memadukan Korset dengan Celana Pendek saat Mempromosikan Seri NFT Terbarunya

Madonna Mempertimbangkan Sebuah Peran untuk Julia Fox Dalam Filmnya

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)