Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lemari Pakaian Musim Panas Kate Middleton Mencakupi Sundress Berwarna Hijau

Sang putri mengunjungi Riversley Park Children's Center sebagai bagian dari pekerjaannya yang masih berlanjut mengenai pengembangan anak usia dini.

Lemari Pakaian Musim Panas Kate Middleton Mencakupi Sundress Berwarna Hijau
Courtesy of Bazaar US

Catherine, Putri Wales, mengunjungi kota Nuneaton di Inggris hari ini untuk tujuan yang dekat dengan hatinya.

BACA LAGI: Sisi Sporty Kate Middleton dengan Kemeja Biru Cerah

Sang bangsawan mampir ke Riversley Park Children's Centre, tempat ia bertemu dengan anak-anak, para profesional, dan pengunjung kesehatan yang mengambil bagian dalam studi lapangan baru, yang didanai oleh Royal Foundation Centre for Early Childhood, tentang kesejahteraan, serta perkembangan sosial dan emosional bayi, menurut catatan Istana Kensington.

Dalam kunjungannya ke klinik anak-anak di Nuneaton, Kate mengenakan gaun putih yang breezy dengan "cetakan motif pansy macan tutul" berwarna hijau-dan-biru abstrak dari Cefinn. Gaun maxi sutra ini menampilkan lengan panjang dan kancing hitam kecil di bagian tengah.

Putri Kate
Courtesy of Bazaar US

Kate melengkapkan penampilannya dengan cara sederhana, yaitu dengan sepatu pointed toe pumps berwarna putih, handbag kulit berwarna putih yang serasi, anting kristal berbentuk buah pir, dan cincin pertunangan safir dan berliannya. Riasannya alami, dan rambutnya ditata dengan gelombang santai.

Petra Silk Maxi Shirt Dress - White Green Leopard Pansy Print
Petra Silk Maxi Shirt Dress - White Green Leopard Pansy Print; Courtesy of Bazaar US

Putri Kate
Courtesy of Bazaar US

Dalam beberapa foto, ia terlihat memegang buket bunga putih sambil melambaikan tangan ke penggemar, dan mengobrol dengan sekelompok anak di luar klinik.

Putri Kate
Courtesy of Bazaar US

Sejak menjadi anggota kerajaan, Putri Kate menjadikan pendidikan anak-anak, kesehatan mental, dan prioritas perkembangan awal di antara kegiatan yang ia dukung. Ia mendirikan Royal Foundation Center for Early Childhood dalam upaya untuk “mendorong kesadaran, dan melakukan tindakan terhadap dampak transformatif dari tahun-tahun awal pertumbuhan anak.”

Awal bulan ini, ia 'membawa' kampanye Shaping Us ke Maidenhead Rugby Club, di mana ia bertemu dengan para pemain pria lokal dan nasional untuk membahas pentingnya perkembangan anak usia dini, yang menurut data, pria masih kurang menyadari hal ini secara signifikan dibandingkan wanita.

BACA LAGI:

Tampilan Musim Semi Putri Kate dalam Setelan Baby-Pink Monokrom dan Sabuk Mutiara

Sederet Penampilan Terbaik Kate Middleton di Karpet Merah

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)