Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Blackpink Berkolaborasi dengan Touchland untuk Sebuah Hand Sanitizer

Mengandung aroma lemon, velvet peach, sandalwood, dan masih banyak lagi.

Blackpink Berkolaborasi dengan Touchland untuk Sebuah Hand Sanitizer
Courtesy of Bazaar US

Ada banyak alasan untuk memiliki sebuah hand sanitizer, tetapi grup K-pop Blackpink yang viral baru saja memberi kami alasan lain.

BACA LAGI: Blackpink Memberikan Penampilan Spektakuler Sepanjang Karier di Coachella

Girl band yang menjadi 'singing sensation' tersebut telah berkolaborasi dengan brand personal-care Touchland.

Bersama, mereka menciptakan penampilan khas Blackpink untuk Power Mist Hydrating Hand Sanitizer yang sangat populer dari merek beauty itu. Peluncuran edisi terbatas menampilkan teks berwarna pink dan desain border, serta dilengkapi dengan bagian tengah kaca hitam yang see-through.

Hand sanitizer ini juga memiliki formula etil alkohol 70 persen, yang vegan milik Touchland. Dan untuk meminimalkan bau alkohol yang tertinggal saat Anda menyemprotkannya, produk ini menyertakan aroma Blue Sandalwood terlaris dari merek tersebut, terdiri dari wewangian utama seperti lemon, velvet peach, dan gold amber.

Touchland x Blackpink

Courtesy of Bazaar US

Touchland x Blackpink
Courtesy of Bazaar US

Karena Touchland adalah perusahaan milik wanita yang dicintai oleh para selebriti seperti Kim Kardashian dan penggemar kecantikan non-selebriti, bermitra dengan Blackpink dalam perilisan ini sangat berarti bagi pendirinya. “Sebagai sebuah merek milik wanita, Blackpink melambangkan pemberdayaan wanita dan terus menunjukkan betapa wanita dapat memiliki percaya diri yang tinggi,” ungkap CEO Andrea Lisbona, pendiri perusahaan tersebut, dalam sebuah pernyataan. “Saya harap komunitas kami dan fanbase mereka, Blinks, dapat menikmati kemitraan ini seperti saya.”

Bahkan jika Anda melewatkan penampilan 18 lagu Blackpink di festival Coachella tahun ini, Anda masih bisa mendapatkan merchandise eksklusif dari band yang didambakan ini, selagi stoknya masih ada.

Touchland x Blackpink
Courtesy of Bazaar US

Blackpink x Touchland Power Mist Hydrating Hand Sanitizer dijual seharga $10 (setara dengan Rp149,000) dan tersedia untuk berbelanja sekarang di touchland.com.

BACA LAGI:
Jennie Blackpink Ditunjuk Sebagai Wajah Baru Tas Chanel 22
Semangat Perempuan Terlihat Nyata dan Hidup di Tur Dunia Blackpink 'Born Pink'

(Penulis: Tiffany Dodson; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)