Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Doja Cat Liburan dalam Bikini Hitam yang Dihiasi dengan Kerang Menjuntai

Los Cabos terlihat cocok padanya.

Doja Cat Liburan dalam Bikini Hitam yang Dihiasi dengan Kerang Menjuntai
Courtesy of Bazaar US

Doja Cat menjadi inspirasi lemari pakaian liburan musim panas kami semua dengan tampilan baru yang seksi.

BACA LAGI: Doja Cat Padukan Bikini Berwarna Pink Cerah dengan Topi Berbulu dan Sepatu Bot

Di Instagram kemarin, sang penyanyi mengunggah serangkaian foto yang menampilkan pemandangan di tepi air selama perjalanan liburan ke Los Cabos, Meksiko. Dalam dua foto, penyanyi tersebut memamerkan badannya saat berada di atas kapal dengan mengenakan bikini hitam yang menampilkan detail kerang yang menjuntai.

Tampilan ini dipasangkan dengan perhiasan emas mungil, serta riasan yang minimal dan gaya rambut pixie yang diputihkan menjadi warna platinum. (Ia memulai debutnya dengan warna rambut drastis itu di awal musim semi.) Ia menyempurnakan penampilannya dengan sepasang kacamata oval reflektif berwarna hijau, dan berbingkai hitam.

Doja Cat
Courtesy of Bazaar US

Doja Cat
Courtesy of Bazaar US

Dalam foto lainnya, Doja berpose di tepi pantai dengan mengenakan co-ord lace putih tipis yang menampilkan blouse lengan panjang deep-V dan rok mini ruffles yang serasi. Ia melengkapi tampilan boho musim panasnya dengan anyaman open-toe heeled mules, sepasang anting emas bangle, dan lapisan kalung emas.

Mengakhiri carousel penampilan liburan, Doja menyelesaikannya dengan foto close-up terakhir dirinya membuat ‘ekspresi wajah’, sebuah gerakan khas yang sering muncul di unggahan media sosial sang rapper.

Pemenang Grammy ini secara teratur menggunakan media sosial untuk berbagi penampilan terbarunya dengan para penggemar. Misalnya, Doja mengunggah foto dump Instagram yang dipenuhi mode minggu lalu. Kemudian, ia mengenakan gaun mini berwarna merah-cokelat yang menampilkan potongan melingkar di bagian torso dan dada.

Gayanya juga mencapai level baru di Met Gala tahun ini, di mana ia memilih untuk berubah menjadi kucing kesayangan Karl Lagerfeld yang terhormat melalui gaun berkerudung berkilau oleh Oscar de la Renta. "Saya menggunakan mode untuk mengekspresikan diri," jelasnya tentang penampilan viral malam itu. "Jadi intinya, setiap kali saya melakukan sesuatu seperti ini yang avant-garde atau di luar kebiasaan, itu adalah cara lain saya untuk mengekspresikan diri."

BACA LAGI:
Dua Pelantun Lagu 'Kiss Me More', Doja Cat dan SZA, Baru Saja Tampil untuk Pertama Kalinya dan Hasilnya Tidak Mengecewakan
Simak Sederet Bintang yang Mengenakan Perhiasan Paling Spektakuler di Karpet Merah Met Gala

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)