Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Label Harlan + Holden Rilis Koleksi 03 yang Nyaman, Effortless dan Stylish

Mengorbankan kenyamanan demi gaya? Ain't got time for that.

Label Harlan + Holden Rilis Koleksi 03 yang Nyaman, Effortless dan Stylish

Harlan + Holden meluncurkan koleksi terbaru yang dinamai Harlan + Holden 03, berfokus pada kebutuhan sehari-hari para kaum urban yang sejalan dengan nuansa musim semi 2022. Tujuan utamanya adalah fungsionalitas dari hari kerja hingga akhir pekan. Fashion yang memberikan kenyamanan, kemudahan maksimal, dan juga effortless, merupakan misi utama dari label ini.

Koleksi HH03 memberikan siluet yang musiman dengan palet warna baru, seperti menambahkan warna zingy orange sebagai wake up call untuk Anda bisa menaruh fokus, waktu, dan energi pada hal-hal penting. Inspirasi koleksi ini berasal dari jalanan, detail arsitektur dan garis grafis yang dimainkan oleh bayangan, serta tekstur bangunan yang mendefinisikan kota-kota.

Harlan + Holden

Dari koleksi pakaian pria dan wanita, detail seperti kancing logam, lengan berkerut elastis, dan jahitan yang mengikuti bentuk tubuh, memberikan refreshments pada sederet koleksi pakaiannya. Bahan chambray lembut yang digunakan untuk kemeja, celana pendek, dan gaun juga memainkan peran penting dalam koleksi ini. Tidak terlupakan, Harlan + Holden juga hadir dalam materi denim dan pilihan warna putih, aprikot, deep rust dan soft grey, warna-warna yang unik dan jauh dari kesan konvesional, sehingga menyuntikkan dimensi baru. 

Harlan + Holden

Dengan tujuan untuk menghadirkan esensi santai, Harlan + Holden menciptakan koleksi kapsul yang unisex dan dihiasi slogan Ain't Got Time for That. Slogan ini dimaksudkan untuk memberi energi baru dan menginspirasi para pemakaianya. Kini, pakaian santai adalah pakaian formal baru. Seperti celana olahraga, potongan gaun bersiluet sweater, dan hoodies yang dibuat dari bahan soft double jersey dengan goresan Ain't Got Time for That yang tercetak halus. Merupakan koleksi yang sempurna untuk dipadukan menjadi tampilan segar setiap harinya. 

Harlan + Holden Sweats

Jika Anda penasaran dengan koleksi ini, silahkan mengunjungi butik Harlan + Holden yang ada di Plaza Indonesia, Plaza Senayan, atau Pacific Place. Anda juga akan menemukan cermin kaca yang dihiasi dengan tulisan "Ain't Got Time For That", di mana pelanggan dapat menulis hal-hal yang mereka tidak punya waktu untuk melakukannya sambil berfoto OOTD. Misalnya, rasa insecure, gosip, bad vibes, apa saja!

Insecurities Beby in Harlan + Holden

Lihat Keseruan acara peluncuran koleksi Harlan + Holden 03 bersama para selebriti seperti Beby Tsabina, Cathy Sharon, Haico Van Der Veken, dan lain-lainnya di sini.

(Penulis: Aimee Mihardja; Foto: Dok. Bazaar courtesy of
Saeffie Adjie Badas, Coutesy of Harlan + Holden)