Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lisa Blackpink Seperti Barbie yang Hidup dengan Jumpsuit Payet Hitam di Celine S/S 2023 Menswear Show di Paris

Ia hadir bersama V BTS, dan Park Bo Gum.

Lisa Blackpink Seperti Barbie yang Hidup dengan Jumpsuit Payet Hitam di Celine S/S 2023 Menswear Show di Paris

Sederet artis ternama asal Korea Selatan seperti Lalisa, Kim Tae Hyung (V BTS), dan Park Bo Gum terbang ke Prancis menggunakan pesawat jet pribadi pada 24 Juni kemarin untuk menghadiri acara peragaan busana dari koleksi terbaru Celine S/S 2023 Menswear Collection yang digelar di Palais de Tokyo, Paris.

Global ambassador sekaligus anggota termuda Blackpink itu tampak seperti Barbie yang hidup ketika menghadiri acara tersebut. Pesona Lisa ketika memakai gaun tersebut seolah mengalahkan aura para model yang pernah mengenakannya di runway untuk koleksi Women’s Winter 2022 Collection

Lisa mengenakan jumpsuit berpayet hitam dan menyempurnakan penampilannya dengan memakai sejumlah aksesori seperti ikat pinggang elegan berwarna hitam, bra hitam yang berbentuk segitiga (di balik backless jumpsuit tersebut), sepatu bot hak tinggi berwarna hitam, sejumlah perhiasan emas seperti cincin dan juga gelang, serta tas chain triomphe yang ikonis dari Celine.

V, Lisa, Park Bo Gum

Tidak menjadi representatif Korea Selatan satu-satunya, ia datang ke acara itu bersama anggota BTS dengan visual yang menawan, V, dan aktor papan atas, Park Bo Gum.

V mengenakan jaket kulit berwarna merah cerah dengan detail kalung perak yang ia pakai di atas turtleneck hitam, celana kulit hitam, dan sepatu platform hitam yang berkilau dari merek tersebut. Sedangkan, Park Bo Gum memberikan kesan mewah melalui tampilan serba hitam yang meliputi jas hitam, turtleneck hitam dengan detail kalung berwarna perak (sama seperti yang V pakai), dan celana bahan hitam.

Di sisi lain, seorang Blink (sebutan untuk penggemar Blackpink) yang sedang menunggu Lisa, memberikan sebuah surat kepada Park Bo Gum untuk diberikan kepada pelantun Money itu, di mana ia tidak mengetahui bahwa aktor kelahiran 1993 tersebut bukanlah manajer yang mendampingi Lisa selama berada di Prancis, melainkan seorang artis juga yang dipilih sebagai representatif Celine dari Korea Selatan. Setelah itu, aktor tersebut menuai banyak pujian karena kepribadiannya yang rendah hati dan menjadi perbincangan hangat di tengah para penggemarnya, maupun Lisa.

(Penulis: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR Thailand)