Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Melihat Fashion Jaehyun NCT di Spring/Summer Menswear 2023 untuk Prada

Ia juga sudah resmi terpilih sebagai brand ambassador untuk Prada!

Melihat Fashion Jaehyun NCT di Spring/Summer Menswear 2023 untuk Prada

Mencuri perhatian banyak orang melalui visualnya yang sangat memesona, kehadiran Jaehyun NCT di Spring/Summer Menswear 2023 untuk Prada tampaknya disambut dengan hangat oleh para penggemarnya.

Baru-baru ini, Jaehyun dikabarkan telah resmi terpilih sebagai brand ambassador untuk merek mewah tersebut. Salah satu perwakilan dari Prada mengatakan bahwa pelantun Make a Wish itu adalah seorang artis multitalenta dengan pengaruh, visual, dan selera fashion yang ia miliki.

Dalam show itu Jaehyun mengenakan pakaian serba hitam dari Prada, meliputi jas double-breasted berbahan wol mohair, yang ia pakai di atas sebuah jumpsuit berwarna hitam. Ia menyempurnakan penampilannya dengan beberapa aksesori seperti kacamata hitam berbentuk persegi, kalung segitiga yang ikonis, serta memakai sepatu pantofel kulit yang berkilau.

Tak hanya sendirian, aktor berbakat dari drama terkenal, Nevertheless, Song Kang turut hadir dalam acara ini sebagai salah satu representatif dari Korea Selatan untuk Prada.

Untuk acara private dinner setelah acara itu, Jaehyun tetap berpakaian serba hitam dengan mengubah jumpsuit yang sempat ia pakai sebelumnya menjadi jaket dan celana panjang hitam berbahan nilon, serta sepatu pantofel hitam. Seseorang yang dijuluki sebagai Human Prada itu tampak mengenakan aksesori yang sangat minim, dengan hanya memakai kalung ikonis.

Sementara itu, Song Kang memberikan kesan mewah namun tetap terlihat sederhana dengan mengenakan blazer berwarna navy yang ia lapisi di atas kemeja putih, celana panjang berwarna hitam, dan sepasang sepatu pantofel yang serasi.

Jaehyun NCT dan Song Kang

Di sisi lain, Jaehyun akan melakukan debutnya dalam dunia akting melalui drama Dear.M bersama sederet aktor dan aktris ternama seperti Park Hye Su, Roh Jeong-eui, Bae Hyun Sung, dan masih banyak lagi.

(Penulis: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Instagram @nct, Prada)