Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennie Blackpink Dikabarkan Akan Bintangi Serial HBO “The Idol”

Bersama para selebriti ternama seperti Troye Sivan dan Lily-Rose Depp.

Jennie Blackpink Dikabarkan Akan Bintangi Serial HBO “The Idol”

Setelah Jisoo yang sukses memukau banyak orang dengan kemampuan aktingnya tidak terlihat seperti seorang aktris rookie, kini Jennie juga akan mengikuti langkah Jisoo untuk berkarier serta melakukan debut di dunia akting melalui serial HBO yang akan datang, The Idol.

Menceritakan tentang idola pop yang sedang naik daun dan memiliki hubungan asmara yang rumit dengan seorang guru swadaya serta sekte modern, The Idol, menjadi serial dengan antusias yang cukup tinggi dan sangat ditunggu-tunggu karena diproduseri oleh penyanyi papan atas The Weeknd, serta disutradarai oleh seseorang yang sangat berpengalaman di bidangnya, Sam Levinson, di mana ia merupakan sutradara dari salah satu serial HBO terkenal, Euphoria.

Selain Jennie, beberapa selebriti ternama seperti Troye Sivan dan aktris Lily-Rose Depp akan turut membintangi serial ini. Dengan karakteristik yang berbeda-beda, serta banyaknya penggemar yang mereka miliki, ketiganya akan menciptakan sebuah perpaduan yang luar biasa. Peran dari gadis yang memiliki nama panggilan Jendeuk itu sendiri belum diketahui apakah ia akan menjadi lead actress, pemeran pendukung, atau cameo, karena saat ini ia masih mempertimbangkannya dan sedang dalam proses diskusi dengan beberapa pihak.

Para penggemar sontak terkejut ketika mendengar kabar tersebut dan sangat menantikan penampilan Jennie sebagai seorang aktris. Tentu, hal ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi gadis kelahiran 1996 itu karena serial itu dapat ia jadikan batu loncatan untuk memperluas kariernya di dunia Hollywood.

Di sisi lain, rekan sesama anggota Blackpink, yakni Rosé, belum lama ini mengatakan dalam sebuah wawancara dengan salah satu media saat menghadiri pameran dari Tiffany & Co. yang bertajuk ‘Vision and Virtuosity’ bahwa global girl group asal Korea Selatan tersebut sedang dalam masa persiapan untuk comeback pada paruh kedua tahun ini.

(Penulis: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Instagram @jennierubyjane)