Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Elegan dan Mewah Jisoo Blackpink Saat Menghadiri Cartier Gala Dinner

Sebelum datang ke acara tersebut, gadis ini juga menyempatkan waktunya untuk pergi ke salah satu tempat wisata di Negeri Matador.

Tampilan Elegan dan Mewah Jisoo Blackpink Saat Menghadiri Cartier Gala Dinner

Setelah beberapa kali berhasil mengejutkan para penggemar melalui kemampuan aktingnya yang menakjubkan dalam drama serial Snowdrop, dan kabar bahwa ia telah didaulat sebagai Global Ambassador Cartier, kini Jisoo kembali membuat mereka terkejut dengan mengunggah beberapa foto yang menunjukkan bahwa gadis kelahiran tahun 1995 ini tengah berada di Spanyol.

Kemarin malam, ia menghadiri acara Cartier Gala Dinner dengan penampilan yang elegan dan mewah dalam balutan gaun backless berwarna hitam dari Rokh. Ia menyempurnakan penampilannya dengan memakai sejumlah aksesori seperti anting dan kalung dari Cartier, serta sepatu hak tinggi Gianvito Rossi. Tampilan ini sangat berbeda dari yang biasanya, karena Jisoo mengenakan gaun yang sedikit terbuka.

Kim Jisoo

Kim Jisoo

Tak hanya sendirian, Jisoo bergabung bersama Emma Chamberlain, Yara Shahidi, dan masih banyak selebriti yang turut hadir pada acara tersebut. Kehadirannya dalam acara ini sangat mencuri banyak perhatian hingga membuat tagar #JISOOxCartierBeautésDuMonde trending di Twitter.

Sebelum datang ke acara tersebut, pelantun How You Like That itu sempat mengisi waktu luangnya dengan berkunjung ke sebuah taman paling indah di Negeri Matador, yakni Retiro Park yang berlokasi di Madrid.

Kim Jisoo

Kim Jisoo

Meskipun Jisoo dan para anggota Blackpink yang lainnya aktif dalam berbagai macam kegiatan individu, di sisi lain, agensi yang menaunginya, YG Entertainment hingga saat ini masih belum memberikan kabar terkait comeback dari Blackpink maupun jadwal debut solo untuk Jisoo. Tetapi, kabar baiknya, pada awal tahun ini, keempat anggota dari girl group tersebut mengatakan bahwa mereka sedang dalam persiapan untuk comeback.

(Penulis: Christanto Subrata; Foto : Courtesy of Instagram @sooyaaa__)