Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lepas Dahaga Anda dengan Gin Terbaru yang Hadirkan Sensasi Rasa Tepi Pantai: Hendrick's Neptunia

Keluaran terbatas Hendrick's Gin ini dapat dinikmati baik sebagai minuman pelepas dahaga maupun pendamping bersantap.

Lepas Dahaga Anda dengan Gin Terbaru yang Hadirkan Sensasi Rasa Tepi Pantai: Hendrick's Neptunia

Hendrick's Gin yang dikenal sebagai jenama gin kelas super-premium menghadirkan produk terbarunya yang unik.

Ialah Hendrick's Neptunia, keluaran terbatas dari Cabinet of Curiosities tempat Lesley Gracie yang merupakan sang Master Distiller berkreasi dan bereksperimen. Terinspirasi dari melodi ombak laut saat berjalan-jalan di sekitar pesisir pantai, ia kemudian menuangkan sensasi tersebut dalam bentuk sebotol gin.

Lesley kemudian mendeskripsikannya sebagai gin yang mendatangkan kebebasan ketika berada di tepi laut. "Gin ini memiliki karakter segar khas rempah-rempah pesisir, kedalaman rasa tumbuhan laut dan disempurnakan oleh citrus yang mencerahkan, bersih, dan segar, yang menjadikannya minuman ikonis Hendrick's," jelasnya tentang Hendrick's Neptunia.

Sesuai dengan harapan Lesley, sensasi yang muncul ketika menyesap gin ini adalah adanya aroma jeruk segar. Anda seakan dibuat berada di jalanan tepi pantai Skotlandia dengan tumbuhan yang berjajar di sana dan embusan aroma laut. Sensasi kesegaran ini membuatnya cocok untuk disajikan sebagai minuman dingin di tengah cuaca yang panas, juga sebagai weekend drinks dalam beragam racikan yang dapat Anda nikmati saat menghabiskan waktu bersama teman-teman. Beberapa varian yang bisa Anda coba adalah Hendrick's Neptunia Fizz (gin dengan campuran lime juice segar, simple syrup, air soda, dan irisan mentimun), Hendrick's Neptunia & Tonic (dipadukan dengan tonic), dan Hendrick's Neptunia Gimlet. Jika Anda ingin sesuatu yang berbeda, cobalah Hendrick's Red Snapper yang merupakan perpaduan dari gin, black pepper, garam, jus tomat, hot sauce, dan lemon juice.

Lebih dari itu, Hendrick's Neptunia pun juga cocok untuk dinikmati sebagai pendamping makanan. Bazaar telah membuktikannya saat hadir di peluncuran Hendrick's Neptunia beberapa waktu lalu. Rasa Neptunia Fizz berpadu nikmat saat disantap dengan sajian oyster segar yang baru dibuka cangkangnya.

Keajaiban laut Hendrick's Neptunia nyatanya tak sekadar rasa yang dapat dinikmati oleh lidah. Hendrick's Neptunia juga bekerja sama dengan proyek amal Project Seagrass yang berupaya meningkatkan kesadaran serta mengumpulkan dana untuk melindungi padang lamun dan peran pentingnya dalam menyediakan makanan dan habitat bagi ribuan spesies laut dan yang bergantung padanya. Hal lainnya ialah Hendrick’s juga mendanai proyek baru yang fokus melakukan studi lamun, terutama di kawasan pantai barat Skotlandia tempat Hendrick's Gin Palace berada, yang akan membuka peluang restoratif di kawasan tersebut.

Foto: Courtesy of Hendrick's Neptunia