Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Belle & Kate Meluncurkan Konsep Release, Revolve, Relove Sebagai Alternatif Berbelanja Barang Mewah

Di pop up ini, sebuah talk show dipersembahkan oleh Belle & Kate Room bersama Amy R Qanita, Harumi Sudrajat, Nisya Ahmad, Cynthia Tan, dan Claudya Setyohadi.

Belle & Kate Meluncurkan Konsep Release, Revolve, Relove Sebagai Alternatif Berbelanja Barang Mewah

Berlokasi di Sisu Home, Cipete, Pop Up Soiree Belle & Kate dilangsungkan dengan menghadirkan pengalaman berbelanja offline dari produk-produk fashion preloved dari Belle & Kate Room yang selama ini hanya hadir secara online. Di helatan ini, para tamu dapat memegang dan menyaksikan langsung koleksi Belle & Kate Room dari mulai tas, sepatu, hingga aksesoris rancangan desainer dan rumah mode dunia.

Di pop up soiree ini, hadir juga sebuah talk show persembahan sang pendiri Belle & Kate, Ardine Nakety yang menjadikan para loyal customer sebagai narasumber seperti Amy R Qanita, Nisya Ahmad, fashion & beauty influencer Harumi Sudrajat, desainer Chyntia Tan, dan influencer Claudya Setyohadi. Seluruh narasumber memberikan pendapat mereka tentang siklus release, revolve, revolve yang digaungkan Belle & Kate selaku platform consignment untuk barang merah dengan pengecekan otentikasi barang yang ketat.

Para narasumber lantas membagikan pengalaman pribadi mereka bersama Belle & Kate seperti Amy R Qanita yang mengetahui Belle & Kate melalui sang putri, Nisya Ahmad. Dengan ini, pola yang diupayakan turut memperpanjang siklus hidup barang mewah di mana konsumen dapat mewariskan kembali sebagai sebuah barang pre owned dengan keunikan dan kualitas yang bertahan.

Didirikan oleh Ardine Nakety sejak tahun 2016, Belle & Kate adalah platform yang didedikasikan untuk consignment dan menjual produk mewah pre owned dari puluhan desainer ternama dunia. Belle & Kate turut memiliki sebuah butik yang berlokasi di Sudirman, Jakarta dan bergerak melalui media sosial dan situs e-commerce untuk semua orang yang ingin menyelami dunia luxury fashion dan menjadikan preloved item sebagai bagian dari perbuatan sustainable.

(FOTO: Courtesy of Belle & Kate)