Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rekomendasi Model Kaus atau T-Shirt untuk Pemilik Tubuh Besar

Tak ada yang mengalahkan mudahnya kaus dipadankan bersama bermacam kombinasi ansambel.

Rekomendasi Model Kaus atau T-Shirt untuk Pemilik Tubuh Besar

Kaus adalah benda mode yang esensial. Mengapa? Karena dengan hanya sebuah kaus, Anda sudah bisa mengeksplorasi puluhan kombinasi berbusana. Bahkan, Anda bisa menginfusikan ragam karakter gaya dari mulai gaya sporty, maskulin, feminin, modern, dan banyak lagi.

Selain ragam gaya dan kreativitas dalam mengolah kaus sebagai atasan. Beragam bentuk tubuh tentunya membutuhkan kaus andalan masing-masing yang dapat mengakomodasi kesempurnaan pada tampilan. Salah satunya, bentuk tubuh besar yang mungkin beberapa pemilik tubuh tersebut kerap ragu atau tak memiliki petunjuk dalam memilih kaus yang tepat.

Kepada Bazaar US, seorang stylist dengan klien selebriti seperti Mindy Kaling dan Meghan Trainor membagikan tips dalam memilih atasan kaus yang tepat untuk pemilih tubuh besar. "Ini adalah campuran antara gaya dan rasa nyaman, pilih kaus yang tidak terlalu kebesaran, tetapi tidak ketat juga," ucapnya. Ia pun menambahkan, "Saya rasa bahan katun adalah yang terbaik, lalu potongan medium yang memeluk lekuk tubuh dengan pas tanpa menjadi terlalu ketat juga tepat untuk pemilik tubuh besar."

Berikut pilihan atasan kaus untuk tubuh besar yang terbuat dari bahan katun.

Balenciaga - Medium T Shirt / IDR 7,500,000

Kaus dengan potongan medium ini sempurna untuk mengkomplementasi penampilan pemilik tubuh besar, ditambah imbuhan karakter kuat lewat penempatan logo Balenciaga dengan efek distorsi karya Demna Gvasalia. Anda dapat memadankannya bersama sepatu sneaker wedges dan celana bike short untuk tampilan mengarah ke sporty.

RO$E GOLD - White Lonely Season Green Palm T-Shirt / IDR 210,000

Pilih ukuran medium untuk kaus berkerah crew neck dengan grafik pohon palem hijau yang kontras. Jadikan ini sebagai andalan untuk sehari-hari dan padankan bersama sneakers favorit yang penuh pernyataan.

American Holic - Emily Top / IDR 399,000

Dari bahan rajut yang breathable, kaus crew neck berikut menyebarkan nuansa elegan di dalam tatanan pakaian kasual.

Better Goods - Lavender Tee / IDR 260,000

Kaus dengan grafik yang subtil ini, memiliki kerah ribbed yang nyaman untuk di leher. Kemudian warna ungu lavender lembut di kaus ini akan terlihat manis saat dikenakan.

Off White - Shoulder Pad T-Shirt / IDR 6,200,000

Siapa sangka kalau atasan kaus dapat diinjeksikan dengan shoulder pad yang akan mencuri atensi. Desainnya yang tak biasa, akan membuat bagian bahu tampak bidang dan menciptakan efek ramping akibat fokus yang terjadi di bahu.

Kokuu - Simple SS Shirt / IDR 130,000

Kaus yang satu ini adalah benda wajib untuk dimiliki setiap wanita di dalam lemarinya. Bentuknya yang simpel, menjadikan kaus ini sebagai fondasi utama berpakaian yang mudah dikombinasikan bersama banyak hal.

Acne Studios - Logo T-Shirt / IDR 3,600,000

 

Terbuat dari bahan katun, kerah ribbed, dan hasil akhir samar menjadikan kaus ini seperti kaus vintage ditambah logo Acne Studios yang fenomenal.

MSGM - Tulle Sleeves T-Shirt / IDR 2,500,000

Bagi Anda yang merasa kaus membosankan, kaus putih dengan lengan tulle motif polkadot merah muda ini akan mengubah pemandangan Anda dalam sekejap.

Givenchy - Masculine T-Shirt / IDR 8,800,000

Bahannya yang ringan, serta grafik logo dalam format bordiran patch yang mengingatkan akan gaya old school. Dapat menjadi alternatif atasan kaus berlogo yang lebih subtil.

(FOTO: Courtesy of Bobobobo.com, Masari Shop, Sonderlab)