Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Perhatian, Pangeran George Telah Kembali

Salah satu anggota keluarga royal yang paling muda ini bergabung dengan orang tuanya, Pangeran William dan Duchess Kate, di pertandingan Euro Inggris vs. Jerman.

Perhatian, Pangeran George Telah Kembali
Courtesy of BAZAAR US

It’s been a hot minute! Itu tadi adalah ekspresi yang tepat sejak terakhir kali Pangeran George melihat keluar-masuk, karena pandemi ini telah membuat dia dan saudaranya terkurung di rumah, sekolah melalui Zoom, dan jauh dari mata publik selama sebagian besar dari tahun lalu. Akhirnya, pewaris takhta ketiga membuat kejutan kembali hari ini saat ia menemani kedua orang tuanya ke pertandingan resmi di London: pertandingan Euro 2020 antara Inggris dan Jerman di Stadio Wembley.

Courtesy of BAZAAR US
Courtesy of BAZAAR US


Ia juga terlihat menyanyikan lagu kebangsaannya.


Pangeran William mengenakan warna yang serasi dengan putranya, sementara Duchess Kata mengenakan blazer tweed berwarna merah cerah. Dua adik George, Putri Charlotte yang berusia enam tahun, dan Pangeran Louis yang berusia tiga tahun, tidak hadir, tetapi keluarga itu pasti menghabiskan banyak waktu bersama di bawah satu atap semasa karantina dan belajar secara virtual.

“Louis tidak mengerti berjarak secara sosial. Dia pergi keluar ingin memeluk apa pun, terutama bayi yang lebih muda darinya,” tutur Kate saat wawancara dengan BBC Breakfast tahun lalu. Dia juga berkomentar tentang selera makan anak-anaknya yang meningkat selama masa karantina, dengan menyindir, “Anak-anak saya memiliki lubang yang tak berdasar. Saya merasa seperti mesin pemberi makan yang konstan.”

Ketika tiba waktunya bagi anak-anak untuk kembali ke kelas, William dan Kate sudah siap. “Saya pikir setiap orang tua bernapas lega bahwa sekolah telah dimulai lagi,” candanya musim gugur yang lalu.

George dan Charlotte baru-baru ini terlihat bersama William saat jalan-jalan santai di Hari Ayah awal bulan ini, tepat sebelum ulang tahun sang duke. Kami berharap kami segera mendapatkan penampilan anak kerajaan yang lebih menggemaskan.

Penulis:Erica Gonzales; Alih Bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US