Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran Harry Menyebut Nama Meghan Markle dan Pangeran William ketika Menyampaikan Pidatonya di Acara Penghargaan Diana 2021

Duke of Sussex menyampaikan pidato yang luar biasa untuk penerima Penghargaan Diana 2021.

Pangeran Harry Menyebut Nama Meghan Markle dan Pangeran William ketika Menyampaikan Pidatonya di Acara Penghargaan Diana 2021

Pangeran Harry menghormati calon pemimpin dari generasi berikutnya yang akan melanjutkan warisan filantropi dan pelayanan mendiang ibunya.

Kemarin, Duke of Sussex memberikan pidato virtual untuk penerima Penghargaan Diana 2021, upacara tahunan yang mengakui aktivis muda yang membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Tahun ini, upacara tersebut menyoroti orang-orang muda yang membantu komunitas mereka selama pandemi Covid-19. Selama pidato yang disampaikan oleh sang duke, ia menyebutkan ibunya, mendiang Putri Diana, dan saudara lelakinya, Pangeran William, yang akan ia temui kembali akhir pekan ini untuk meresmikan patung peringatan Diana di Istana Kensington.

"Saya ingin berterima kasih kepada Anda karena telah menjadi bagian dari momen penting ini dan telah menjadi aset yang tak ternilai bagi komunitas Anda," Harry memulai pidatonya. "Saya benar-benar merasa terhormat untuk merayakan pekerjaan serta komitmen Anda untuk membuat perubahan, dan peran penting yang Anda ambil untuk mewakili generasi mendatang."

Ia melanjutkan, "Akhir minggu ini, saudara laki-laki saya dan saya akan merayakan apa yang seharusnya menjadi ulang tahun ke-60 ibu kami, dan ia (ibunya) tentu akan sangat bangga dengan Anda semua karena menjalani kehidupan yang otentik dengan tujuan dan dengan rasa kasih untuk orang lain. Ia percaya pada kekuatan Anda, karena ia melihatnya hari demi hari. Dan di wajah orang-orang muda persis seperti Anda, ia menyaksikan antusiasme dan gairah yang tak terbatas, dan saya juga melihat nilai-nilai yang sama bersinar."

Dalam pidatonya, Harry juga menyebut istrinya, Duchess Meghan, dan mereka berdua percaya bahwa generasi berikutnya memiliki kekuatan untuk mengubah dunia menjadi lebih baik.

"Meghan dan saya pada dasarnya percaya bahwa dunia kita berada di puncak perubahan (perubahan nyata) untuk kebaikan semua," ujar sang duke. "Ada kebutuhan besar untuk kepemimpinan muda, dan tidak ada waktu yang lebih tepat untuk Anda menjadi pemimpin muda. Dan saya percaya pada Anda. Kami percaya pada Anda. Dan keyakinan pada kemampuan Anda sendiri untuk mengubah dunia ... itulah yang membuat Anda menjadi kekuatan yang diperhitungkan."

(Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)