Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Orlando Bloom Bagikan Potret Keluarga yang Langka Bersama Katy Perry dan Anaknya, Flynn

"FAMILY L O V E ❤️," tulisnya pada keterangan foto.

Orlando Bloom Bagikan Potret Keluarga yang Langka Bersama Katy Perry dan Anaknya, Flynn

Orlando Bloom berbagi ke Instagram untuk memamerkan foto keluarga yang menggemaskan.

Dalam potret yang memperlihatkan ia berjalan bersama keluarganya, menikmati apa yang tampaknya seperti jalan-jalan yang menyenangkan di taman, Orlando terlihat berpegangan tangan dengan tunangannya, Katy Perry, dan putranya yang berusia 10 tahun, Flynn Bloom, hasil dari hubungannya dengan mantan pasangannya, supermodel Miranda Kerr. "Keluarga," tulisnya pada keterangan foto dengan huruf kapital semua, menambahkan emoji "cinta ❤️" yang dieja secara vertikal.

(Foto: Courtesy of Instagram @orlandobloom)
(Foto: Courtesy of Instagram @orlandobloom)

Orlando dan Katy tampaknya menjadi sangat berorientasi pada keluarga terutama di tahun lalu. Kembali di bulan Agustus, Orlando dan Katy resmi menyambut putri mereka yang sekarang berusia 10 bulan, Daisy Bloom, yang menandai peran baru Katy sebagai seorang ibu. "Kami penuh dengan cinta dan keajaiban berkat kelahiran putri kami yang aman dan sehat," tulis mereka sebelumnya dalam sebuah unggahan Instagram oleh UNICEF.

Dalam rangka memperingati Hari Ayah, Katy juga membagikan unggahan lain di Instagram, di mana Orlando terlihat memainkan musik yang menenangkan di ruang bersalin tempat putri mereka dilahirkan. Ia menulis dalam kolom keterangan, "Selamat Hari Ayah pertama untuk penyembuh hatiku dan pemberi hadiah terbesarku ... I love you."

Pada Hari Ibu, Katy juga berbgai ke Twitter untuk menceritakan perasaannya debut menjadi seorang ibu. "Saya menemukan semua yang saya cari ketika saya menjadi seorang ibu," tulisnya. "Sangat bersyukur atas cinta yang mendalam dan saya merasa terhormat untuk bergabung dengan klub mama."

Mantan Orlando, Miranda Kerr dilaporkan senang tentang cara pengasuhan pasangan itu terutama untuk putranya. "Saya merasa sangat senang Orlando menemukan seseorang yang membuatnya bahagia, karena pada akhirnya, bagi Flynn untuk memiliki ayah yang bahagia dan ibu yang bahagia adalah hal yang paling penting," ujar Miranda kepada sebuah majalah. "Flynn selalu menjadi prioritas bagi saya, dan yang paling penting adalah memastikan bahwa ia merasa aman dan ia merasa, nyaman," tambahnya. "Jadi saya hanya mengutamakan kebutuhannya, seperti, 'Apakah ini demi kepentingan terbaik Flynn,' tidak peduli apa yang kami lakukan."

Model itu juga berbagi bahwa ia tidak pernah menyimpan perasaan dendam terhadap mantan pasangannya, dan menekankan bahwa kebahagiaan anaknya adalah prioritas utamanya. "Bahkan ketika kami berpisah, saya berpikir, 'Apakah ini demi kepentingan terbaik Flynn?' Dan saya seperti, 'Ya, ini memang benar,'" ungkap Miranda. "Jika Anda menempatkan segala sesuatu dalam perspektif itu, hal itu akan menjauhkan kita dari sesuatu yang terlalu pribadi antara Anda dan mantan Anda. Dan ini memang benar-benar tentang anak."

Seperti yang kita ketahui, Orlando dan Katy pertama kali bertemu di  tahun 2016 dan akhirnya memutuskan untuk bertunangan pada tahun 2019.

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)