Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lagi, J.Lo & Ben Affleck Terlihat Pergi Berkencan di Bevery Hills

Bintang pop itu tak pernah terlihat lebih bahagia daripada sebelumnya!

Lagi, J.Lo & Ben Affleck Terlihat Pergi Berkencan di Bevery Hills
(Foto: Courtesy of Eonline)

Jennifer Lopez terlihat tersenyum lebar setelah kencan makan malam baru-baru ini dengan Ben Affleck. Pasangan itu tertangkap kamera meninggalkan sebuah restoran seafood Mediterania Avra ​​Beverly Hills Estiatorio pada Jumat malam. Foto tersebut menunjukkan Jennifer tampak menyeringai lebar sambil duduk di samping Ben di kursi belakang sebuah Rolls Royce.

(Foto: Courtesy of Eonline)
(Foto: Courtesy of Eonline)

Untuk sesi kencan malamnya, Jennifer terlihat mengenakan blazer berwarna krem, dipasangkan dengan anting-anting berlian dan rambutnya yang ditata kuncir kuda tinggi. Sebuah media melaporkan bahwa pasangan itu makan di salah satu ruang pribadi restoran selama dua jam.

"Mereka berdua dalam suasana hati yang baik," ungkap seorang sumber kepada media tersebut. "Ben selalu terlihat sangat bahagia saat bersama Jen."

Jennifer dan Ben sendiri sebelumnya kerap kali sudah terlihat makan malam di beberapa area di L.A. sepanjang bulan ini, dan beberapa kali mereka kedapatan bermesraan. Sumber lain yang dekat dengan Jennifer mengatakan kepada sang media bahwa bintang pop itu "menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan Ben."

Dua bulan setelah pasangan itu kembali merajut asmara, mereka tampaknya masih kuat, dengan Jennifer dilaporkan pindah ke L.A. untuk lebih dekat dengan Ben. Seorang sumber juga mengatakan kepada sebuah media lain awal bulan ini, "Ia bersemangat tentang awal yang baru dan mengejar hal-hal bersama dengan Ben. Mereka akan segera berada di rumah L.A."

Ben juga baru-baru ini menghabiskan waktu bersama keluarga Jennifer, dengan sumber yang berbeda memberi tahu media bahwa Ben telah "benar-benar memenangkan hati keluarga Jennifer dengan pesonanya."

Sumber itu juga mengatakan penyanyi itu "tidak pernah lebih bahagia dan tahu itu memang seharusnya." Dengan senyum itu, sepertinya J. Lo sedang berada di "langit kesembilan".

(Penulis:Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)