Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Aniston Ungkap ada Bintang Tamu Pria yang Berperilaku Tak Menyenangkan Selama di Lokasi Syuting Friends

“Seolah-olah mereka terlalu berada di tingkat 'atas' untuk berada di sitkom,” kenangnya.

Jennifer Aniston Ungkap ada Bintang Tamu Pria yang Berperilaku Tak Menyenangkan Selama di Lokasi Syuting Friends

Anda masih ingat bulan lalu ketika semua orang terpesona tentang reuni dari salah satu sitkom paling ikonis sepanjang masa Friends? Terasa sangat istimewa karena seluruh geng itu kembali bersama untuk membuat kita tertawa, mengenang kembali, dan tentunya melibatkan banyak air mata. Tetapi ternyata, ada seorang aktor tamu misterius tidak begitu menyenangkan untuk diajak bekerja sama pada masa itu, menurut Jennifer Aniston.

Selama penampilannya di The Howard Stern Show, bersama dengan lawan mainnya di Friends, Courteney Cox dan Lisa Kudrow, aktris itu membeberkan mengenai aktor tamu yang tampaknya tidak terlalu tertarik untuk berada di lokasi syuting.

"Lucunya, pria itu meminta maaf tentang perilakunya bertahun-tahun kemudian, dan hanya berkata, 'Saya sangat gugup, jujur, saya tidak dalam perilaku terbaik saya,'" kata Jennifer. "Seolah-olah ia berada ditingkatan yang terlalu 'di atas' untuk berada di sitkom," tambahnya.

“Saya ingat ketika kami melakukan pengujian jaringan, saluran televisi dan produser hanya akan tertawa. Dan orang ini akan seperti, 'Dengarkan mereka, hanya menertawakan lelucon mereka sendiri. Sangat bodoh, bahkan tidak lucu,'” lanjut Jennifer. “Itu seperti, 'Apa yang kamu lakukan di sini? Sikap Anda, ini bukan tentang kita semua. Ini adalah tempat yang indah dan hangat, dan Anda datang ke rumah kami hanya untuk merusak suasananya.'”

Dan seandainya pikiran Anda menjadi liar dengan tebakan siapa yang mungkin dimaksudkan oleh Jennifer, jangan khawatir—itu bukan Dr. Richard Burke. Tom Selleck adalah malaikat. "Kamu hanya tidak tahu betapa kejam dan tidak biasanya dirinya," canda Jennifer sebelum meluruskan spekulasi yang mungkin ada di benak orang-orang, "Tom seperti memiliki lingkaran malaikat di atas kepalanya, dan itu merupakan lingkaran permanen yang di atas kepala Tom."

Sepertinya kita mungkin tidak akan pernah tahu siapa aktor misterius ini...

(Penulis: Starr Bowenbank; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)