Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rupanya, Seorang Rihanna dan Kekasih, A$AP Rocky juga Pernah Dilarang Masuk ke Sebuah Bar karena Tak Membawa KTP

Ini sebuah kisah menarik...

Rupanya, Seorang Rihanna dan Kekasih, A$AP Rocky juga Pernah Dilarang Masuk ke Sebuah Bar karena Tak Membawa KTP

Sangat kasihan kepada orang yang tak percaya bahwa Rihanna menikmati segelas koktail dan bermain game arcade dengan A$AP Rocky.

Dalam klip video baru yang beredar secara online, pelantun lagu "We Found Love" bersama dengan sang pacar terlihat berusaha masuk ke bar di kota New York (diduga Barcade di Williamsburg), di mana petugas keamanan tampaknya melarang pasangan itu untuk masuk karena mereka tidak membawa kartu identifikasi.

Kami akan ulangi untuk lebih jelas: Rihanna, musik global bonafide, master kecantikan, ikon mode dan multijutawan, dan pasangannya, A$AP Rocky salah satu rapper paling tampan dan ikon mode pria yang pernah ada, ditolak masuk ke bar. Rihanna bahkan tampil eksentrik dalam gaun slipdress rancangan John Galliano untuk Dior berwarna pink cerah dan faux-fur bucket hat yang senada untuk kesempatan itu.

Menurut laporan lebih lanjut, keduanya akhirnya diizinkan masuk dan tidak membiarkan larangan awal tersebut menghentikan mereka dari kencan yang diisi banyak momen mesra. Sesi kencan malam untuk Rihanna dan A$AP Rocky menandai salah satu momen pertama keduanya terlihat memamerkan kemesraan di depan umum bersama-sama setelah sang rapper baru-baru ini berbicara secara terbuka tentang hubungan mereka dengan sebuah majalah besar.

A$AP Rocky menggambarkan kondisi hubungannya dengan Rihanna sebagai "jauh lebih baik" ketimbang hidup sebagai seorang lajang. "[Ini] jauh lebih baik. Jauh lebih baik ketika Anda mendapatkan jodohmu," ungkap A$AP Rocky kepada sang majalah tentang hubungannya yang sedang berkembang. "Ia mungkin, satu dari antara satu juta yang lain. Saya pikir ketika Anda tahu, Anda akan tahu. Ialah satu-satunya."

(Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)