Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Justin Bieber dan Hailey Bieber Tampil di Publik dengan Serasi Saat di Paris

Keduanya sukses mencuri perhatian dalam balutan busana stylish yang penuh kekuatan.

Justin Bieber dan Hailey Bieber Tampil di Publik dengan Serasi Saat di Paris

Baru-baru ini pasangan Justin Bieber dan Hailey Bieber terlihat sedang berada di kota Paris untuk bertemu dengan Presiden Emmanuel Macron. Keduanya tampak serasi dan fashionable membuat banyak orang di sekitarnya dan para penggemarnya membicarakan foto-foto keduanya di Paris dengan antusias.

Untuk pertemuan dengan Presiden Perancis, Justin memilih setelan jas hitam dengan motif tennis stripe berpotongan klasik dengan dalaman kemeja putih bahan poplin rancangan Hedi Slimane untuk rumah mode Celine. Sang bintang memutuskan untuk tidak menambahkan aksesori apapun pada ansambelnya termasuk dasi maupun ikat pinggang kulit, membuat keseluruhan penampilannya tampak clean.

Sementara itu, Hailey Bieber terlihat mengusung ciri khas tampilannya meski dirinya sedang berada di Paris. Alih-alih mengenakan busana yang memiliki sentuhan gaya Parisian, ia justru memilih busana bernapas kontemporer. Kali ini, ia memutuskan mengenakan gaun rancangan Laquan Smith yang merupakan seorang desainer yang berbasis di New York. Gaun berkerah halter dengan imbuhan cut out di bagian depan tersebut menyebarkan aura modern dan muda yang segar. Tak lupa ia kemudian memasangkan kacamata motif tortoiseshell serta sepasang sepatu tali dari label Femme. Kemudian, tak lupa ia menyempurnakan penampilan ini dengan jinjingan berstruktur gaya kontemporer rancangan Little Liffner.

Penampilan keduanya kala itu seketika mengubah pandangan akan gaya presidential ke level selanjutnya.

(FOTO: Courtesy of Celine & Harper's Bazaar US)