Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Mengenakan Gaun Vintage Slip Merah Muda Dior Saat Berkencan dengan A$AP Rocky

Ia kemudian memasang topi bucket bulu yang selaras dengan gaunnya.

Rihanna Mengenakan Gaun Vintage Slip Merah Muda Dior Saat Berkencan dengan A$AP Rocky

Hanya Rihanna yang bisa mengenakan warna merah muda flamingo dengan topi bucket bulu untuk pergi berkencan.

Sang bintang dan pengusaha produk kecantikan tersebut terlihat pergi makan malam di New York City bersama sang kekasih, rapper dan ikon mode A$AP Rocky, mengenakan slip dress yang menggenggam seluruh lekukan tubuhnya dari koleksi tahun 2002 vintage karya John Galliano untuk rumah mode Dior. Untuk aksesori, ia menambahkan sandal tali rancangan Tom Ford, kalung panjang dari Dior serta tas bahu motif beads rancangan Fendi. Untuk menyempurnakan semuanya ia kemudian menampilkan manicure warna merah muda dan topi bucket bulu penuh pernyataan karya Emma Brewin.

Walau Rihanna dan A$AP lebih sering menyembunyikan hubungan mereka, sang rapper telah mengumbar ke publik beberapa minggu lalu yang mengkonfirmasi hubungan romantis keduanya dan rasa cintanya kepada penyanyi "Umbrella" tersebut.

"Ini lebih baik," ucap Rocky tentang hubungan monogaminya bersama Rihanna di pemotretan sebuah majalah besar. "Benar-benar lebih baik ketika Anda mendapatkan orang yang tepat. Ia benar-benar diibaratkan one in a million. Saya rasa jika Anda tahu, maka Anda akan merasakan bahwa pasangan Anda adalah orang yang tepat."

Rocky juga mengekspresikan rasa syukurnya atas dukungan kreatif Rihanna kepadanya. Rih dikabarkan tampil sebagai cameo di film dokumenter A$AP yang berjudul Stockholm Syndrome.

"Sungguh penting memiliki dukungan seperti itu di hidup Anda," A$AP memberitahu Entertainment Tonight tentang penampilan RiRi di dokumenter tersebut. "Hal ini sungguh menakjubkan dan sejujurnya saya merasa diberkati."

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)