Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ini Cara Pangeran Harry & Meghan Markle Melindungi Nama Bayi Lili dari Ancaman Eksploitasi di Masa Depan

Pasangan ini telah mengambil langkah preventif untuk melindungi identitas putri mereka bahkan sebelum kelahirannya.

Ini Cara Pangeran Harry & Meghan Markle Melindungi Nama Bayi Lili dari Ancaman Eksploitasi di Masa Depan

Pangeran Harry dan Duchess Meghan diketahui sangat berhati-hati dalam melindungi nama dan identitas putri mereka yang baru saja lahir.

Menurut laporan dari sebuah media, pasangan kerajaan itu membeli beberapa domain situs web (seperti LilbetDiana.com dan LiliDiana.com) sebelum kelahiran putri mereka awal bulan ini. Dan berita ini telah dikonfirmasi oleh juru bicara resmi pasangan itu, guna menghindari entitas luar dari mengeksploitasi atau mengambil keuntungan dari namanya yang tentu akan dikenal luas saat ia tumbuh dewasa. Anak pertama pasangan itu, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, juga memiliki situs web atas namanya sendiri melalui yayasan amal Duke dan Duchess of Sussex, Archewell.

"Seperti biasa yang terjadi pada tokoh masyarakat, sejumlah besar domain dari setiap nama potensial akan dibeli oleh tim mereka untuk melindungi diri dari eksploitasi terutama setelah nama mereka dibagikan kepada publik," ujar perwakilan pasangan itu mengenai pembelian domain.

Harry dan Meghan menyambut putri mereka ke dunia awal bulan ini, mengungkapkan namanya yang sangat berarti kepada publik. "Lilibet" sendiri diambil untuk menghormati nama panggilan keluarga yang biasa digunakan untuk memanggil nenek Harry, Ratu Elizabeth II, sementara Diana, tentu saja, memberikan penghormatan khusus kepada mendiang ibunya, Diana, Putri Wales.

"Pada tanggal 4 Juni, kami sungguh diberkati dengan kelahiran putri kami, Lili. Ia lebih dari yang pernah kami bayangkan, dan kami bersyukur atas cinta dan doa yang kami terima dari seluruh dunia," ungkap pasangan itu dalam catatan yang dibagikan setelah kelahiran Lili. "Terima kasih atas kebaikan dan dukungan Anda yang berkelanjutan selama waktu yang sangat istimewa ini untuk keluarga kami."

(Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)