Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Chris Noth Ungkap Alasan Dibalik Keraguannya untuk Kembali Memerankan Karakter Mr. Big di Reboot Sex and the City

"Saya tidak benar-benar merasa memiliki sesuatu untuk ditawarkan dalam peran itu lagi," aktor itu berbagi.

Chris Noth Ungkap Alasan Dibalik Keraguannya untuk Kembali Memerankan Karakter Mr. Big di Reboot Sex and the City

Chris Noth yang namanya melambung ketika memerankan salah satu karakter ikonis di serial Sex and the City, Mr. Big akhirnya mengungkapkan alasan mengapa ia awalnya khawatir tentang mengambil bagian dalam proyek reboot mendatang.

Chris, yang berperan sebagai kekasih lama Carrie Bradshaw yang dilakoni oleh aktris Sarah Jessica Parker, menjelaskan bahwa ia awalnya tidak yakin apakah ia akan membawa sesuatu yang layak dan baru untuk perannya tersebut. "Itu lebih ke semacam negosiasi kreatif karena saya tidak merasa memiliki sesuatu untuk ditawarkan dalam peran itu lagi," ujar Chris dalam sebuah wawancara dengan situs online yang diterbitkan Minggu. "Rasanya seperti saya telah melakukan semua yang telah saya bisa."

Terlepas dari keraguannya, bagaimanapun Chris mengatakan bahwa akhirnya ia berhasil tergoda terutama setelah produser eksekutif Michael Patrick King berbagi dengannya tentang visinya yang menjanjikan untuk peran tersebut. "Michael adalah seorang penulis yang luar biasa dan memiliki ide-ide kreatif yang luar biasa," tambah Chris. "Begitu kami berkumpul dan berbicara tentang potensi apa yang bisa kami lakukan dengan karakter itu, saya setuju."

Setelah sebuah media besar sebelumnya mengklaim bahwa aktor tersebut tidak akan kembali, sebuah media lain kemudian mengonfirmasi pada bulan Mei bahwa Chris telah secara resmi setuju untuk kembali memerankan karakter tersebut. "Bagaimana mungkin kita bisa membuat babak baru dari cerita Sex and the City tanpa Mr. Big?" Michael dilaporkan mengatakan kepada media tersebut.

And Just Like That... (judul untuk reboot dari Sex and The City), akan hadir dalam format 10 episode, dan akan ditayangkan di HBO Max. Diketahui para pemain yang terlibat saat ini sedang terlibat dalam proses produksi yang mengambil latar di Kota New York. Meskipun Kim Cattrall menolak untuk kembali memerankan karakternya sebagai Samantha Jones, proyek reboot ini akan dihiasi oleh banyak aktor termasuk Sarah Jessica Parker, Cynthia Nixon, dan Kristin Davis yang akan kembali memerankan karakter mereka masing-masing sebagai pacar Carrie Bradshaw, Miranda Hobbes, dan Charlotte York Goldenblatt. Aktor Willie Garson, Mario Cantone, David Eigenberg, dan Evan Handler juga dilaporkan akan kembali dengan John Corbett juga akan muncul kembali untuk beberapa episode sebagai mantan kekasih Carrie, Aidan Shaw.

Kembali pada bulan Januari lalu, Sarah sempat merilis video sneak-peek di akun Instagram-nya tentang proyek reboot yang akan datang, dengan menulis keterangan, "Saya bertanya-tanya ... di mana mereka sekarang?" Awal bulan ini, ia juga membagikan foto reuni nostalgia yang memperlihatkan dirinya bersama dengan Cynthia Nixon, dan Kristin Davis secara resmi kembali bersatu di lokasi syuting, yang menjadi favorit penggemar di antara banyak pengikut di Instagram dan penonton setia Sex and the City. "Bersama kembali," tulis aktris itu.

(Penulis:Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)