Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Disney Akhirnya Menemukan Aktris untuk Memerankan Karakter Snow White di Proyek Film Live-Action Terbarunya

Bintang West Side Story, Rachel Zegler berhasil mendapatkan peran tersebut.

Disney Akhirnya Menemukan Aktris untuk Memerankan Karakter Snow White di Proyek Film Live-Action Terbarunya

Perkenalkan karakter putri Disney terbaru, Rachel Zegler.

Bintang West Side Story itu akan berperan dalam peran tituler dari remake live-action dari kisah Snow White yang akan datang. Pengumuman ini muncul setelah pencarian casting selama berbulan-bulan. Audisi Rachel pun dilaporkan sangat mengesankan ungkap seorang sumber kepada sebuah media besar, tetapi yang benar-benar membuat ia berhasil mendapatkan peran ini adalah berkat cuplikan awal dirinya yang akan memerankan karakter Maria di remake film West Side Story karya Steven Spielberg, yang akan dirilis akhir tahun ini.

"Kemampuan vokal Rachel yang luar biasa hanyalah salah satu dari sekian bakatnya," ungkap sutradara Marc Webb kepada media  tersebut. "Kekuatan, kecerdasan, dan optimismenya akan menjadi bagian integral dari menemukan kembali kegembiraan dalam dongeng klasik karya Disney ini."

Sementara kami menunggu berita mengenai casting untuk film live-action lebih lanjut, di bawah ini kami telah mengumpulkan apa yang kami ketahui tentang versi terbaru dari karakter Putri Salju ini.

Film remake yang tak akan jauh berbeda dari versi aslinya.

Film remake ini akan dirilis 84 tahun setelah Disney pertama kali menayangkan film kartun Snow White and the Seven Dwarfs pada tahun 1937, yang juga menjadi sejarah baru kala itu sebagai fitur animasi penuh pertama di studio. Menurut media tersebut, ini akan memperluas cerita dan musik asli, dengan Benj Pasek dan Justin Paul (La La Land, Dear Evan Hansen, The Greatest Showman) akan bergabung dan menyusun lagu baru untuk adaptasi terbaru ini.

Menurut orang dalam, alasan mengapa Disney sangat berhati-hati dalam proses pembuatan ulang ini adalah karena mereka ingin menciptakan musik yang tepat — dan studio tampaknya senang dengan apa yang telah berhasil disuguhkan oleh Benj dan Justin selama ini.

Belum ada tanggal rilis resmi.

Walaupun dikabarkan produksi akan dimulai di tahun 2022, namun tanggal perilisannya sendiri belum diungkapkan lebih jauh. Film live-action persembahan Disney ini sendiri akan diproduseri oleh Marc Platt (La La Land, Cruella) dan Marc Webb (The Amazing Spider-Man, 500 Days of Summer) akan duduk di bangku sutradara.

(Penulis:Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)