Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

J.Lo Kembali Ciptakan Penampilan yang Chic ketika Memadukan Crop Top Bersama Rok Maxi Denim

Gaya musim panas sang penyanyi ini sangat mewah namun tetap santai.

J.Lo Kembali Ciptakan Penampilan yang Chic ketika Memadukan Crop Top Bersama Rok Maxi Denim

Lemari pakaian musim panas J.Lo sedang resmi dipamerkan.

Pada hari Sabtu, pelantun lagu "On the Floor" terlihat tertangkap kamera sedang berjalan-jalan untuk sesi berbelanja bersama putranya yang berusia 13 tahun, Max Muñiz. Untuk kencan ibu-anak kali ini, Jennifer tampak mengenakan ansambel santar yang mencakup crop top putih dengan detail ruffle, rok maxi denim bergaya patchwork, dan sepatu bot berbahan suede warna cokelat. Jennifer sendiri kemudian terlihat melengkapi penampilannya dengan tas suede dari Valentino dan kacamata hitam besar bergaya retro, dan ia juga menata rambutnya dengan tatanan gelombang yang sleek dan natural.

Sesi belanja Jennifer datang setelah penyanyi dan pendiri JLo Beauty mengadakan kencan makan malam yang penuh dengan momen mesra dengan mantan tunangannya, aktor Ben Affleck. Pasangan itu terlihat berpelukan dan berciuman saat menghadiri pesta ulang tahun ke-50 dari adik perempuan Jennifer, yang juga menandai salah satu acara publik pertama di mana Ben terlihat tidak hanya bersama dengan J.Lo tetapi juga anak-anaknya.

Menurut sumber dari sebuah media, pemenang Oscar tersebut telah "benar-benar memenangkan hati" anak kembar remaja Jennifer.

"Anak-anaknya sangat menyukai Ben dan berpikir ia lucu dan menyenangkan ketika berada di dekatnya. Ben benar-benar berhasil memenangkan keluarga dengan pesonanya," ungkap seorang sumber kepada media tersebut tentang makan malam mereka bersama. "Ben banyak mengajukan pertanyaan kepada mereka dan tersenyum dan ia sangat fokus dan sepertinya suka bergaul dengan mereka. Mereka semua pergi bersama dan Ben membukakan pintu mobil untuk anak-anak dan memastikan mereka masuk ke dalam. Ia juga terlihat tersenyum sepanjang malam dan tampak sangat bahagia dengan keluarga Jen."

Valentino Garavani medium Rockstud Spike crossbody bag
farfetch.com
2,980.00 dolar (42.167.000 rupiah)

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)