Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Britney Spears Akhirnya Jawab Pertanyaan: Apakah Ia akan Kembali ke Atas Panggung atau Tidak?

"Saya sedang bersenang-senang sekarang, saya sedang berada di masa transisi dalam hidup saya, dan saya menikmati diri saya sendiri, itu saja," ungkapnya dalam sebuah video.

Britney Spears Akhirnya Jawab Pertanyaan: Apakah Ia akan Kembali ke Atas Panggung atau Tidak?

Menjelang sidangnya yang akan digelar pada tanggal 23 Juni, Britney Spears berbicara tentang apakah ia akan kembali menghiasi panggung lagi atau tidak di masa depan.

Beberapa hari yang lalu, Britney Spears membagikan video di Instagram untuk menjawab pertanyaan yang diajukan penggemar dan pengikutnya, termasuk mengungkapkan "perjalanan bisnis favorit" dan "ukuran sepatunya". Di kesempatan itu, ia juga membahas apakah ia akan kembali tampil lagi secara live atau tidak terutama setelah hiatusnya selama beberapa tahun dari industri musik.

"Pertanyaan (terakhir) adalah, apakah saya siap untuk naik panggung lagi? Apakah saya akan naik panggung lagi?" kata penyanyi itu. "Saya tidak tahu. Saya sedang bersenang-senang sekarang, saya sedang di masa transisi dalam hidup saya, dan saya menikmati diri saya sendiri jadi, itu saja."

Keterangan unggahannya berbunyi, "Seperti yang dikatakan @shaniatwain... LETS GO GIRLS !!!! Saatnya menjawab lebih banyak pertanyaan dari Anda semua!!!!!! PS ... Saya tahu ini anggur dan makanan ... Saya gelisah Oke???!!!"

Sejak akhir dari masa Piece of Me Las Vegas-nya pada tahun 2018, Britney telah mengambil waktu rehat, keluar dari sorotan publik, dan dilaporkan "meluangkan waktu untuk menjadi orang biasa," lapor sebuah media besar. Ia diketahui juga telah fokus pada pertempuran hukum yang sedang berlangsung selama lebih dari satu dekade melawan ayahnya, Jamie Spears, yang, di antara banyak masalah yang muncul, membuat Britney harus membatasi diri untuk berkomunikasi bebas dan terbuka dengan publik. 

"Pengawasan pada Britney telah menarik sorotan pada dirinya ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya dari media arus utama dan media sosial," jelas sebuah file yang dilaporkan di sebuah media lain. "Terlepas dari teori konspirasi atau 'lelucon' seperti yang dilaporkan James kepada media, sebagian besar pengawasan ketat pada Britney merupakan hasil yang bahkan dapat diprediksi dari penggunaan metode agresif penyegelan yang dilakukan oleh James selama bertahun-tahun untuk meminimalkan jumlah informasi yang diberikan untuk umum."

Meskipun Britney telah meyakinkan banyak pengikut yang khawatir dengan mengunggah video lain di Instagram bahwa ia dalam keadaan baik-baik saja walaupun sedang berada di bawah tekanan pengadilan, namun berbagi, "Ya, saya baik-baik saja — saya sangat senang, saya memiliki rumah yang indah, dan anak-anak yang cantik." Selain itu ia dilaporkan juga berkomunikasi dengan pengadilan melalui pengacaranya, Samuel Ingham, bahwa ia takut pada ayahnya dan menolak untuk tampil di atas panggung sementara ayahnya tetap menjadi bagian dari pengadilan tersebut.

Sebuah film dokumenter tentang peristiwa yang menyebabkan konservatori Britney, Framing Britney Spears, dirilis kembali pada bulan Februari lalu, dan gelombang dukungan untuk bintang pop dari penggemar dan sesama bintang pop kembali digelorakan.

Sidang berikutnya akan berlangsung pada tanggal 23 Juni di Los Angeles, di mana ia akan berbicara langsung di pengadilan tentang masalah ini.

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US