Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Victoria's Secret Resmi Akhiri Era Model "Angels-nya" dan Meluncurkan VS Collective dengan Persona yang Lebih Beragam

Priyanka Chopra Jonas dan bintang sepak bola Megan Rapinoe adalah salah satu influencer yang akan membentuk masa depan Victoria's Secret.

Victoria's Secret Resmi Akhiri Era Model "Angels-nya" dan Meluncurkan VS Collective dengan Persona yang Lebih Beragam

Victoria's Secret resmi mengakhiri era "Angels"-nya yang ikonis (model yang berjalan di runway dengan mengenakan pakaian dalam lengkap dengan sayap malaikat). Sebaliknya, perusahaan baru saja mengumumkan peluncuran The VS Collective, program kemitraan baru yang akan membantu "membentuk masa depan Victoria's Secret."

Dalam sebuah unggahan Instagram pada hari Kamis, Victoria's Secret mengumumkan program kemitraan baru dan berbagi rincian tentang perannya di masa depan bagi perusahaan dan nama-nama perdana yang akan memulai VS Collective.

"Kami bangga mengumumkan platform kemitraan baru yang menarik, #TheVSCollective, yang dirancang untuk membentuk masa depan Victoria's Secret," tulis merek tersebut di laman Instagram-nya. "Mitra luar biasa ini, dengan latar belakang, minat, dan hasrat mereka yang unik akan berkolaborasi dengan kami untuk membuat koleksi produk yang revolusioner, konten yang menarik dan menginspirasi, program rekanan internal baru, serta menggalang dukungan untuk tujuan mulia bagi para wanita."

(Foto: Courtesy of Instagram @victoriassecret)
(Foto: Courtesy of Instagram @victoriassecret)

Para wanita yang terlibat dalam VS Collective termasuk aktris Priyanka Chopra Jonas, bintang sepak bola Megan Rapinoe, pendukung kesehatan mental Adut Akech, aktivis kesetaraan Amanda de Cadenet, pemain ski serta advokat olahraga pemuda dan wanita Eileen Gu, advokat tubuh Paloma Elsesser, serta aktivis LGBTQ dan model Valentina Sampaio.

"Saya dapat dengan jelas mengingat perasaan yang saya rasakan pada usia 16 tahun ketika membuka hadiah dari Victoria's Secret yang diberikan kepada saya oleh bibi saya," ungkap Priyanka Chopra Jonas tentang berita dirinya yang bergabung dengan VS Collective. "Era baru selalu menghadirkan rasa kebebasan dan kesempatan untuk berperan dalam membentuk evolusi serta kesuksesan masa depan merek warisan seperti Victoria's Secret,  ini merupakan pengalaman yang sangat menarik bagi saya. Saat kami bekerja bersama untuk memetakan jalan ke depan dalam cara yang baru yang membawa dampak, saya tidak hanya menantikan untuk mengembangkan koleksi masa depan yang diperuntukkan untuk semua orang, tetapi saya sangat bersemangat untuk pelanggan baru dan bagi mereka yang selalu menjadi pelanggan setia Victoria's Secret agar mereka semua merasa terwakili dan merasa seperti milik mereka."

Megan Rapinoe juga turut membagikan perasaannya terhadap program baru ini, dengan mengungkapkan kegembiraannya tentang masa depan yang lebih inklusif untuk Victoria's Secret.

"[Saya] dengan rendah hati bergabung dengan kelompok wanita luar biasa ini untuk mendorong perubahan di dalam merek Victoria's Secret," ungkap sang pesepak bola. "Begitu sering saya merasa diri saya berada di luar lingkaran dan melihat ke dalam dengan merek di industri kecantikan dan mode lainnya, dan saya senang sekarang bisa diberi kesempatan untuk menciptakan ruang untuk SEMUA wanita. Saya percaya pada kekuatan orisinalitas serta komunitas, dan saya sangat bersemangat untuk menunjukkan apa yang bisa dilakukan melalui The VS Collective."

(Penulis: Harper's Bazaar Staff; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)