Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Rayakan Hari Ayah dengan Membagikan Potret Pangeran William Bersama Ketiga Anaknya yang Belum Pernah Dilihat Sebelumnya

Pasangan kerajaan ini juga memberikan penghormatan kepada Pangeran Philip dalam klip video yang manis.

Kate Middleton Rayakan Hari Ayah dengan Membagikan Potret Pangeran William Bersama Ketiga Anaknya yang Belum Pernah Dilihat Sebelumnya

Duke dan Duchess of Cambridge merayakan Hari Ayah dengan membagikan foto Pangeran William yang belum pernah dibagikan sebelumnya yang menampilkan diinya bersama dengan ketika anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Pasangan kerajaan itu juga mengunggah klip pendek di akun Instagram resmi mereka untuk mengucapkan Selamat Hari Ayah kepada publik dan menampilkan gambar sang duke dengan seragam militer lengkap sambil menggendong Louis dan dipeluk oleh George dan Charlotte.

Foto itu, yang diyakini diambil oleh Kate sendiri, diambil di luar Istana Kensington tepatnya di acara parade Trooping the Color tahun 2019.

Klip itu juga termasuk memperliahtkan foto Kate ketika berjalan menyusuri lorong dengan ayahnya Mike di pernikahannya tahun 2011 dengan Pangeran William, foto Pangeran Charles dengan William dan Harry ketika masih kanak-kanak di Skotlandia, serta Ratu dan Pangeran Philip dikelilingi oleh cucu-cucu mereka.

Foto mendiang Pangeran Philip sendiri diambil di Balmoral oleh Kate pada tahun 2018 yang turut menampilkan George, Charlotte, Louis yang baru lahir, serta anak perempuan Zara Tindall, Lena dan Mia Tindall, dan putri Peter Phillips, Savannah dan Isla Phillips,

"Selamat Hari Ayah kepada para ayah di seluruh dunia," tulis William dan Kate pada klip tersebut.

Sementara itu, Keluarga Kerajaan juga memperingati Hari Ayah dengan membagikan foto hitam putih Ratu bersama ayahnya Raja George VI, mendiang suaminya Pangeran Philip, dan putranya Pangeran Charles. Foto yang diketahui dari tahun 1951 itu diambil selama liburan musim panas mereka di Balmoral.

(Foto: Courtesy of Instagram @theroyalfamily)
(Foto: Courtesy of Instagram @theroyalfamily)

Keterangan di Instagram berbunyi: "Untuk semua ayah di mana pun, kami mengucapkan Hari Ayah yang sangat istimewa. Untuk menandai #HariAyah, kami membagikan foto Ratu dengan ayahnya, Raja George VI, dan Pangeran Philip yang menyaksikan Pangeran Charles muda duduk pada sebuah patung di Balmoral pada tahun 1951."

(Penulis: Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)