Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Meghan Markle Rayakan Kesuksesan Buku Anak Miliknya Lewat Sebuah Pesan Personal

Sang duchess berterima kasih kepada mereka yang mendukung peluncuran buku itu dengan pesan yang dibagikan di situs web Archewell.

Meghan Markle Rayakan Kesuksesan Buku Anak Miliknya Lewat Sebuah Pesan Personal

Duchess Meghan membagikan pesan khusus untuk mereka yang membantu buku anak pertamanya, The Bench, menjadi buku terlaris di New York Times.

The Duchess of Sussex merilis The Bench pada 8 Juni kemarin, hanya empat hari setelah ia dan Pangeran Harry menyambut anak kedua mereka, Lilibet "Lili" Diana Mountbatten-Windsor, ke dunia. Meghan mengatakan dalam sebuah pernyataan sebelum rilis buku tersebut bahwa cerita itu terinspirasi oleh hubungan dekat antara suaminya dan anak sulungnya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

"Sementara puisi ini dimulai sebagai surat cinta untuk suami dan putra saya, saya terdorong untuk melihat bahwa ini merupakan tema universal tentang cinta, representasi, dan inklusivitas yang beresonansi dengan komunitas di mana-mana," tulis Meghan di situs web Archewell, organisasi nirlaba miliknya dan Harry. "Dalam banyak hal, mengejar dunia yang lebih baik dan adil dimulai dengan nilai-nilai inti ini. Sama halnya, untuk menggambarkan sisi lain dari maskulinitas — yang didasarkan pada koneksi, emosi, dan kelembutan — adalah untuk menciptakan dunia yang ingin dilihat banyak orang, untuk putra dan putri mereka. Untuk itu terima kasih telah mendukung saya dalam proyek khusus ini."

The Bench, yang diterbitkan oleh Random House Children's Books, diilustrasikan oleh seniman pemenang penghargaan Christian Robinson dan dinarasikan oleh Meghan sendiri dalam edisi audio buku tersebut. Menurut Meghan, Christian membantu menghidupkan kisah yang awalnya dimulai sebagai puisi Hari Ayah yang ditulis untuk suaminya.

"Christian mengemas cerita dalam ilustrasi cat air yang indah dan halus yang menangkap kehangatan, kegembiraan, dan kenyamanan hubungan antara ayah dan anak dari semua lapisan masyarakat; representasi ini sangat penting bagi saya, dan Christian bersama saya bekerja erat untuk menggambarkan ikatan khusus ini melalui lensa inklusif," ungkap Meghan sebelumnya dalam sebuah pernyataan. "Harapan saya adalah bahwa The Bench dapat beresonansi dengan setiap keluarga, apa pun bentuknya, seperti halnya dengan keluarga saya."

The Bench
amazon.com
12.02 dolar (171.886 rupiah)

(Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)