Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ben Affleck Dikabarkan Berhasil "Memenangkan Hati" Anak-Anak Jennifer Lopez

"Anak-anaknya sangat menyukai Ben dan berpikir ia lucu dan menyenangkan ketika berada di dekatnya," ungkap seorang sumber.

Ben Affleck Dikabarkan Berhasil "Memenangkan Hati" Anak-Anak Jennifer Lopez

Ben Affleck tampaknya bekerja keras untuk memenangkan hati anak kembar Jennifer Lopez yang berusia 13 tahun, Max dan Emme Muñiz.

Menurut sebuah media, anak-anak Jennifer mulai membuka hati untuk mantan tunangan ibu mereka, dan Ben telah memastikan untuk memikat mereka selama acara keluarga. Aktor tersebut baru-baru ini menghabiskan waktu bersama Jennifer dan anak kembarnya di pesta ulang tahun ke-50 saudara perempuannya Lynda Lopez di Nobu, Malibu, di mana pasangan itu juga tertangkap kamera berciuman untuk pertama kalinya sejak kembali bersama tahun ini.

"Anak-anaknya sangat menyukai Ben dan berpikir ia adalah orang yang lucu dan menyenangkan ketika berada di dekatnya. Ia benar-benar berhasil memenangkan hati keluarga J.Lo dengan pesonanya," ujar seorang sumber kepada sang media.

Menurut seorang saksi mata, Ben "sangat baik" dengan anak-anak Jennifer.

"Ben mengajukan pertanyaan kepada mereka dan tersenyum," ungkap saksi mata. "Ben juga terlihat sangat fokus dan sepertinya suka bergaul dengan mereka. Mereka semua pergi bersama dan Ben membukakan pintu mobil untuk anak-anak dan memastikan mereka masuk ke dalam. Ben terlihat tersenyum sepanjang malam dan tampak sangat bahagia bersama keluarga tersebut."

Jennifer dan Ben telah menghabiskan lebih banyak waktu bersama dalam beberapa pekan terakhir setelah keduanya menemukan diri mereka kembali ke status lajang pada waktu yang hampir bersamaan. Seperti yang diketahui, Jennifer berpisah dari tunangannya Alex Rodriguez pada bulan April, sementara Ben sendiri juga resmi berpisah dari aktris Ana de Armas di awal tahun ini.

"Mereka tidak terpisahkan dan itu hubungan mereka tampak berjalan sangat baik," kata seorang sumber yang dekat dengan Jennifer. Ia "tidak pernah lebih bahagia dan tahu itu adalah perasaan yang memang seharusnya ia rasakan."

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)