Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ardhito Pramono dan Adit Insomnia Siap Mewarnai Pagi Anda di Program Good Morning Hard Rockers Show

Bersiaplah untuk keseruan yang penuh warna ketika ditemani oleh Ardhito dan Adit di program radio GMHR Show yang menguadara di saluran 87.6 Hard Rock FM.

Ardhito Pramono dan Adit Insomnia Siap Mewarnai Pagi Anda di Program Good Morning Hard Rockers Show

Telah menjadi kawan setia para pendengar pagi sejak pertama kali mengudara 25 tahun yang lalu, saluran radio Hard Rock FM memang telah mengukuhkan diri sebagai salah satu media terdepan yang mewartakan berita seputar gaya hidup, tren, dan hiburan terkini. Dan untuk meneruskan kesuksesan ini, salah satu program unggulan yang ada di Hard Rock FM yaitu Good Morning Hard Rockers Show resmi menyambut dua penyiar terbarunya yaitu sosok musisi jazz, Ardhito Pramono ke meja siar.

Good Morning Hard Rockers Show sendiri secara konsisten telah menemani para pendengarnya, yang juga disebut dengan Hard Rockers, mulai jam 6 pagi sampai jam 10 pagi. Prime time pagi yang sebelumnya juga pernah diisi oleh nama-nama besar mulai dari Surya Insomnia, Ary Kirana, Bayu Oktara, Steny Agustaf, dan Pandji Pragiwaksono ini, seperti memberikan nuansa baru dan muda, khususnya untuk menjadi teman baik buat Hard Rockers,” ungkap Henricus Doddy Widyarto selaku Program Director Hard Rock FM Jakarta.

Tak sendiri, Ardhito pun sudah siap mewarnai pagi hari Anda bersama dengan pasangannya, yang merupakan salah satu sosok penyiar yang namanya tentu sudah tak asing di telinga Anda, yaitu Adit Insomnia. Namanya yang telah melanglang buana di industri radio, Adit akhirnya resmi kembali ke Hard Rock FM setelah terakhir sempat menjadi penyiar di program Drive n Jive. Dengan pengalaman siaran yang sudah tak terhitung lagi jumlahnya, ini tentunya akan membawa nuansa familiar yang segar kepada para  Hard Rockers (sebutan bagi pendengar setia Hard Rock FM).

Hijrahnya Ardhito dari waktu siar yang biasa di setiap kamis malam ke waktu prime time di pagi hari juga disambut baik oleh sang musisi dengan menyatakan, "Siaran di GMHR Show merupakan sebuah perjalanan baru buat gue, di mana banyak hal-hal seru dan challenge menarik yang gue dapatkan.” Kemudian, hal yang tak jauh berbeda juga turut diutarakan oleh sang partner, Adit Insomnia dengan berkata, "Siaran di GMHR adalah impian semua penyiar untuk bisa siaran di sini. Apalagi yang cicilannya banyak,” ungkapnya sambil tertawa.

Bersama Ardhito Pramono dan Adit Insomnia di Good Morning Hard Rockers Show, Anda akan diajak untuk memulai hari dengan menikmati Ardhito’s Playlist, kemudian dilanjutkan dengan sederet segmen yang tak kalah menarik seperti Your Morning Call untuk memberikan semangat pagi hari, lalu Di Meja Kantor yang akan membahas mengenai kebiasaan dan kebudayaan yang ada di kantor, dan tentunya akan semakin dimanjakan dengan sesi impromptu jamming di segmen Morning Jam. 

Dengarkan keseruan Ardhito Pramono dan Adit Insomnia di program Good Morning Hard Rockers yang akan mengudara setiap hari Senin sampai Jumat pukul 6 sampai 10 pagi hanya di 87.6 Hard Rock FM Jakarta atau juga bisa melalui platform streaming di Hard Rock FM official apps yang bisa di unduh di Play Store dan Apps Store, dan juga streaming melalui vidio.com.

(Foto: Courtesy of Hard Rock FM)