Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Agnez Mo Bangun Pos Vaksinasi Covid-19 Secara Gratis!

Putus mata rantai penyebaran Covid dan segera dapatkan dosis vaksin Covid-19 Anda!

Agnez Mo Bangun Pos Vaksinasi Covid-19 Secara Gratis!
(Foto: Courtesy of Instagram @agnezmo)

Tak hanya dikenal dengan segudang prestasinya yang rasanya tak berujung, sosok penyanyi multitalenta Agnez Mo rupanya juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Dibagikan lewat akun Instagram-nya (@agnezmo), sang penyanyi mengumumkan berita bahagia bahwa dirinya bersama dengan AG Peduli telah membangun pos vaksinasi Covid-19 yang berlokasi di daerah Jakarta Utara. 

Didirikan oleh Agnez dan Ayah Baptis-nya, proyek ini dibangun hasil kerja sama dengan  Puskesmas Pademangan dan didukung oleh kurang lebih 60 Nakes dan 120 relawan Non Nakes.

Menariknya, tidak seperti klinik vaksinasi lainnya, pos AG Peduli hadir dengan fasilitas yang tergolong cukup lengkap. Tak hanya menjadi tempat untuk mendapatkan suntikan vaksin Covid-19, tetapi di AG Peduli juga selalu  siap dengan ambulance, ruang gawat darurat, dan bahkan laboratorium. 

“...Silakan dapatkan vaksin Anda (secara gratis). Sangat mudah untuk menemukan lokasinya, cukup cari tanda AG PEDULI. Selain itu, kami (AGP) menyediakan makanan bagi mereka yang datang untuk mendapatkan vaksin karena kami sadar bahwa banyak masyarakat yg datang vaksin, berasal dr zona merah. Mereka yang datang ke Rumkitlap, antre dari pagi, mungkin tidak sempat sarapan atau jualan untuk makan pagi mereka. Terutama dalam kondisi pandemi seperti ini, setidaknya setelah mereka pulang (setelah vaksin), bisa bawa pulang sedikit makanan,” tulis Agnez dalam keterangan unggahannya.

Selain itu bagi penggemar setia Agnez yang tergabung dalam klub Agnation, Anda juga bisa mendapatkan dosis vaksin di lokasi. Segera lakukan registrasi ke email: [email protected] untuk mendaftarkan diri Anda.

(Foto: Courtesy of Instagram @agnezmo)