Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Longchamp Berkolaborasi Dengan Highsnobiety Dengan Tema "Not In Paris"

Bersama pekan mode busana pria di Paris, Longchamp berpartisipasi di ekshibisi yang diinisiasi oleh Highsnobiety.

Longchamp Berkolaborasi Dengan Highsnobiety Dengan Tema "Not In Paris"

Longchamp mengumumkan kolaborasi bersama Highsnobiety dengan berpartisipasi dengan rangkaian ekshibisi 'Not In Paris'. Dihelat sebagai bagian dari pekan mode busana pria di Paris, ekshibisi ini merupakan edisi ketiga.

Kolaborasi keduanya menampilkan tas travel Le Pliage yang ikonis, dengan bahan kanvas polyester hasil daur ulang. Pada tas ini, kata "Paris" disematkan menggunakan font ala old school warna hijau menggunakan teknik cetak sublimasi di atas kanvas putih. Sementara, kalimat "Not in" dibordir menggunakan font model italic dari warna hitam. Infusi warna kontras diterjemahkan lewat tambahan resleting dan bahan kulit Rusia di bagian penutup, pegangan, dan tali bahu yang mengkomplementasi seluruh jinjingan eksklusif ini. 

Ekshibisi 'Not In Paris' pertama kali dilakukan pada bulan Juni 2020, untuk membuka pengalaman pekan mode ke dalam konten yang disebarkan secara online. Untuk pertama kalinya, "Not In Paris" ditampilkan dalam format pop-up di 198 Rue de Rivoli, berdekatan dengan Louvre dan Tuileries. Konten seni, mode, musik, dan desain, seluruhnya dilibatkan demi membuka mata komunitas global yang ingin tahu. Untuk edisi ketiga, selain melibatkan Longchamp, Highsnobiety turut mengajak A.P.C., Baccarat, Gucci, Maison Kitsuné, dan Rick Owens.

Produk kolaboratif dan ekshibisi "Not In Paris" akan hadir di toko Highsnobiety, yang dirilis secara online pada tanggal 16 Juni 2021. 

(FOTO: Courtesy of Longchamp)