Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Berikut Foto-Foto dari Acara Balapan Kuda Paling Bergengsi di Inggris, Royal Ascot 2021

Semua tampilan mode dari acara balap kuda tahunan, dari bangsawan hingga tamu selebritas yang hadir.

Berikut Foto-Foto dari Acara Balapan Kuda Paling Bergengsi di Inggris, Royal Ascot 2021

Acara Royal Ascot resmi kembali di tahun 2021! Acara balapan kuda populer yang sudah sangat dirindukan ini resmi dihelat tahun ini (mengingat tahun lalu skalanya diperkecil secara signifikan karena pembatasan Covid-19). Maka tak heran jika para tamu terlihat sangat senang dapat kembali hadir di ajang pacuan kuda ikonis tersebut yang diselenggarakan pada minggu ini, yang secara tradisional berlangsung setiap bulan Juni. Mulai dari selebriti hingga bangsawan seperti Pangeran Charles dan Camila serta Putri Anne tampak hadir dan menikmati acara di bawah sinar matahari.

Tahun lalu, untuk pertama kalinya selama 68 tahun masa pemerintahannya, Ratu tidak menghadiri acara Royal Ascot dan hanya menyaksikan balapan tersebut secara virtual dari Kastil Windsor. Ini adalah sesuatu yang luar biasa mengingat Yang Mulia adalah penggemar berat balapan, dan telah memenangkan sekitar 7 juta pound sterling (kurang lebih 140 miliar rupiah) dari pacuan kuda selama tiga dekade terakhir.

Tak hanya menjadi arena lomba balap kuda saja, di acara ini sebuah sesi pameran juga turut dilangsungkan untuk memamerkan tidak hanya kuda dan para joki, tetapi juga bagi para tamu memamerkan penampilan serta perhiasan favorit dan terbaik mereka. Sementara tren dapat berubah setiap tahun, aturan tetap sama di arena kerajaan yaitu panjang pakaian harus selutut atau lebih panjang, bangian bahu harus cukup tertutup dan yang terpenting, dalam keadaan apa pun, tidak tampil tanpa topi.

Jika Anda suka melihat apa yang dikenakan para tamu ke acara balapan, maka duduk dan bersantailah di rumah (mungkin sambil ditemani dengan segelas sampanye) untuk melihat gaya terbaik yang terlihat di Royal Ascot tahun ini.

Pangeran Charles
Pangeran Charles tiba di Royal Ascot dengan three-piece suit berwarna abu-abu lengkap dengan topi hitam.

Duchess of Cornwall
Camilla, Duchess of Cornwall,memberikan inspirasi berbusana di musim panas dengan sempurna yang ansambelnya terdiri dari gaun dengan motif garis berwarna biru pucat dan aksesori topi dengan warna senada.

The Princess Royal
Putri Anne terlihat hadir mengenakan jaket serta syal bermotif serba ungu dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Mike dan Zara Tindall
Cucu Ratu, Zara dan suaminya, Mike Tindall, terlihat berpose bersama dengan Zara hadir mengenakan gaun berwarna krem ​​dan hiasan headpiece berupa bunga. Sedangkan Mike memilih tampilan Ascot klasik yang terdiri dari top hat dan three-piece suit dengan mantel hitam.

Zara Tindall
Zara mengenakan ansambel dengan motif polkadot yang tampak menghias bagian rok, ikat pinggang, dan ujung lengan.

Countess of Wessex
Sophie, Countess of Wessex, hadir mengenakan salah satu topi yang ia rancang sendiri.

Georgia Toffolo
Georgia Toffolo melengkapi gaun dengan detail puff-sleeve berwarna biru mudanya dengan tas krem lansiran label Roop.

(Penulis: Harper's Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)