Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

A$AP Rocky Akui Sangat Beruntung Memiliki Rihanna dalam Kehidupannya

Rapper itu bercerita tentang pacar superstarnya di pemutaran perdana Festival Film Tribeca dari film dokumenternya.

A$AP Rocky Akui Sangat Beruntung Memiliki Rihanna dalam Kehidupannya

A$AP Rocky tidak bisa berhenti jatuh cinta dengan pacarnya, Rihanna.

Sang rapper menyebut bintang pop dan maestro kecantikan selama wawancara karpet merah di pemutaran perdana Festival Film Tribeca dari film dokumenternya berjudul Stockholm Syndrome. Pujaan hatinya, Rihanna juga dilaporkan membuat penampilan cameo bersama beberapa teman terkenal lainnya dalam film tersebut.

"(Sangat) penting memiliki dukungan dalam kehidupan nyata," ungkap A$AP  Rocky memberi tahu sebuah media tentang penampilan RiRi dan dukungannya untuk proyek barunya. "Ini luar biasa dan sejujurnya saya benar-benar diberkati, sungguh."

Ia menambahkan, "Saya pikir membuat film dokumenter adalah tentang kerentanan," ketika membahas tentang pilihannya untuk membuat jenis film yang "tidak ada batasan". "Film dokumenter ini tentang menunjukkan kejujuran, keaslian, dan kemurnian."

A$AP Rocky juga turut bercerita tentang persahabatan lamanya dengan Rihanna yang akhirnya berubah menjadi hubungan romantis dalam cerita sampul untuk sebuah majalah  untuk edisi bulan Mei, dan menyebut pelantun lagu "Umbrella" sebagai "cinta dalam hidupnya."

"(Ini) jauh lebih baik," katanya tentang menjalin asmara dan memeluk konsep monogami dengan Rihanna. "Jauh lebih baik ketika Anda menemukan jodohmu. Dan saya pikir ketika Anda tahu, Anda dapat merasakannya bahwa ialah yang paling tepat."

Rapper itu juga menyatakan bahwa ia tidak keberatan memulai sebuah keluarga suatu hari nanti dengan Rihanna, dengan mengatakan, "Jika (menjadi ayah) adalah takdir saya, tentu saja saya akan bahagia. Saya pikir saya sudah menjadi seorang ayah! Semua orang ini sudah menjadi putra saya" ungkap A$AP Rocky sambil tertawa. "Tidak, tapi sepertinya, saya pikir saya akan menjadi ayah yang luar biasa, secara keseluruhan luar biasa. Saya akan memiliki anak yang sangat hebat."

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)