Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

J.Lo & Ben Affleck Tertangkap Kamera Sedang Bermesraan di Sebuah Pesta

Dan kami selalu siap di sini untuk menyaksikan segalanya!

J.Lo & Ben Affleck Tertangkap Kamera Sedang Bermesraan di Sebuah Pesta

Aman untuk mengatakan bahwa julukan Hot Girl Summer sepenuhnya berlaku untuk seorang Jennifer Lopez.

Pelantun lagu "Waiting for Tonight" dan Ben Affleck itu tertangkap kamera sedang bermesraan di Nobu, Malibu pada hari Minggu saat pesta ulang tahun ke-50 saudara perempuannya, Lynda Lopez. Dalam foto (dan video) yang berhasil diperoleh oleh sebuah media, Jennifer dan Ben tertangkap kamera bermesraan tanpa peduli siapa yang meyaksikan momen tersebut.

(Foto: Courtesy of Page Six)
(Foto: Courtesy of Page Six)

Jennifer tampak berpakaian santai untuk acara itu, menata rambutnya dengan kuncir kuda yang disisir ke belakang dan memakai anting-anting besar dan riasan glam netral. Dalam potret lain, Ben terlihat bersandar ke Jennifer dan berbisik di telinganya. 

Foto baru pasangan itu muncul setelah Ben terlihat menghabiskan waktu bersama ibu Jennifer, Guadalupe Rodriguez, minggu lalu di hotel Wynn, Las Vegas, di mana ia sedang menyutradari sebuah proyek baru. (Guadalupe ada di sana untuk merekam penampilan cameo-nya.) Menurut sebuah media besar lainnya, ibu Jennifer senang putrinya dan Ben bersatu kembali.

"Dulu, ibu Jennifer dan Ben sangat dekat," ungkap seorang sumber kepada media tersebut. "Guadalupe mencintai Ben dan ia sedih ketika mereka tidak bisa menyelesaikan masalah bertahun-tahun yang lalu. Namun sekarang ia senang mereka kembali bersama."

Orang dalam itu menambahkan, "Jennifer sangat dekat dengan ibunya. Sangat penting baginya bahwa orang yang bersamanya, juga dekat dan menyayangi ibunya. Jennifer suka Ben dan Guadalupe menghabiskan waktu bersama di Las Vegas. Mereka berdua suka pergi ke kasino dan bersenang-senang bersama di hotel Wynn."

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)