Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Magnifica: Koleksi High Jewellery dan Jam Tangan Mewah Teranyar Lansiran BVLGARI

Koleksi ini dianggap sebagai salah satu koleksi paling berharga yang pernah dipersembahkan sang brand.

Magnifica: Koleksi High Jewellery dan Jam Tangan Mewah Teranyar Lansiran BVLGARI

BVLGARI merilis koleksi Magnifica 2021, mengambil tempat di Milan, sang brand legendaris mempersembahkan koleksi perhiasan dan jam tangan mewah. Digadang-gadang sebagai koleksi paling berharga yang pernah diluncurkan, kesempatan ini turut menandakan pertama kalinya BVLGARI menghelat sebuah acara yang berlangsung selama dua hari sejak pandemi Covid-19 menyerang. 

Koleksi ini merupakan satu kesatuan antara craftsmanship tak tertandingi, desain penuh keberanian yang berangkat dari DNA BVLGARI dalam menyatukan keindahan dan kesempurnaan ke dalam perhiasan dan jam tangan. Menyandang nama Magnifica, koleksi ini terdiri dari 350 buah mahakarya perhiasan dan jam tangan yang disematkan bebatuan mulia terbaik. 

BVLGARI sendiri sudah memiliki pengalaman di bidang perhiasan selama 137 tahun, serta memiliki akreditasi dalam mengolah karya-karya dari bebatuan mulia langka dan fantastis. Ada 122 karya yang belum pernah ditampilkan di mana pun sebelumnya, dan menjadi bagian dari koleksi ini. Menyebabkan koleksi yang diperkirakan mencapai ratusan miliar Euro ini dapat dikatakan sebagai tribute kepada keindahan dan kesempurnaan yang tiada tara. 

Tentu saja, Roma memiliki peranan penting di koleksi ini. Kemegahan kota Roma sekaligus wanita pemberani menjadi inspirasi utama. Selain itu, Magnifica turut menjadi kesempatan untuk sang brand memberikan penghormatan kepada bebatuan langka paling berharga yang pernah ditemukan oleh para pembuat perhiasan asal Roma di seluruh dunia. Batu Paraiba tourmaline yang merupakan batu mulia terlangka di dunia dengan cutting oval seberat 500 karat diibatkan di koleksi ini. 

Dengan kemahiran para pengrajin di rumah perhiasan BVLGARI, semua hadiah paling berharga yang diberikan alam diterjemahkan menjadi rangkaian mahakarya perhiasan dan jam tangan yang tak terduga dan tidak dapat ditemukan di tempat lain. Dengan talenta mereka, tanpa menggunakan teknologi, serta memakan waktu ribuan jam, kita pun dapat menyaksikan sebuah mahakarya modern yang versatile dan tanpa cela. 

Berikut perhiasan yang terdapat di koleksi Magnifica.

Maginifica Ruby Metamorphosis High-End

Magnifica Baroque Spiral High-End Watch

 

(FOTO: Courtesy of BVLGARI)