Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

J.Lo Dilaporkan akan Pindah ke Los Angeles Agar Lebih Dekat dengan Ben Affleck

Bintang pop itu siap untuk "awal yang baru" dengan mantan tunangannya.

J.Lo Dilaporkan akan Pindah ke Los Angeles Agar Lebih Dekat dengan Ben Affleck

Jennifer Lopez dan Ben Affleck tampaknya mengambil langkah maju yang besar dalam hubungan percintaan mereka yang kembali bersemi.

Sebuah media besar melaporkan bahwa Jennifer telah pindah kembali ke Los Angeles untuk lebih dekat dengan Ben. Seperti yang kita ketahui, J.Lo dan Ben saat ini tinggal di lokasi yang berlawanan, dengan Ben berdomisili di L.A. sedangkan Jennifer berbasis di Miami. Menurut media tersebut, Jennifer "sudah mengkemas barang-barang di rumah sewa Miami-nya" dan suah bersiap untuk melakukan perjalanan lintas kota untuk berada lebih dekat dengan mantan tunangannya.

"Ia akan berada di antara L.A. dan Hamptons selama musim panas ini, tetapi L.A. akan menjadi markasnya," kata seorang sumber kepada media tersebut. "Ia juga sedang mencari sekolah untuk anak-anaknya di musim gugur."

Sumber itu menambahkan bahwa Jennifer, yang baru saja berpisah dari tunangannya Alex Rodriguez awal tahun ini, berharap untuk berada di dekat Ben. "Ia bersemangat tentang awal yang baru dan mengejar hal-hal yang mereka inginkan dengan Ben," lanjut sumber tersebut. "Mereka akan segera berada di rumah L.A. mereka."

Pasangan ini memamerkan sedikit kencan yang mesra saat keluar untuk makan malam di sebuah restoran baru bernama Wolfgang Puck,West Hollywood minggu lalu. Menurut sebuah media, pasangan itu sangat mesra sepanjang makan mereka, dan Ben dengan mudah bergaul dengan teman-teman Jennifer.

"Ben memeluk Jennifer saat makan malam dan mereka tidak malu untuk menunjukkan kasih sayang. Ia tampak luar biasa dan tampak sangat bahagia. Ia juga tampak bahagia dan terus bersandar padanya," ungkap seorang pengamat. "Ben juga membaur dengan baik dengan teman-temannya dan tampak sangat nyaman berbicara dengan mereka dan mengobrol. Mereka semua tertawa dan bersenang-senang."

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)