Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Model Dompet dan Pouch Wanita Buatan Brand Lokal

Simpan keperluan bayar membayar Anda dengan dompet yang tak biasa.

Model Dompet dan Pouch Wanita Buatan Brand Lokal

Dompet adalah tempat penyimpanan uang dan kartu esensial yang kerap kali kurang diperhatikan. Banyak wanita berfokus pada jinjingan dibandingkan dompet yang memang lebih banyak disimpan dan dikeluarkan dalam waktu sebentar.

Dompet membantu kita membawa kartu identitas, kartu kredit, uang tunai, koin, bahkan hal sentimental seperti foto atau kunci. Maka itu dibutuhkan dompet yang dapat mengakomodir segalanya sekaligus tak meninggalkan sisi estetika terutama bagi para pencinta mode. Berikut ini Bazaar membantu Anda mengumpulkan beberapa dompet lansiran label lokal yang dapat Anda andalkan.

1. Compact

Mini Wallet - Nama Official / IDR 579,000

Dikelilingi oleh resleting, ukurannya yang tidak besar didukung oleh lapisan dalam yang dapat mengakomodir kartu, uang tunai, dan koin. Selain praktis, Anda juga dapat menambah inisial nama pada bagian eksterior dompet sebagai sentuhan personal.

2. Artistik

Pouch - Liunic on Things

Untuk Anda yang mencari tempat menyimpan smartphone sekaligus kartu kebutuhan untuk membayar, pouch satu ini adalah jawabannya. Dengan fitur dapat dibuka tutup, pouch ini dibalutkan grafik yang digambar ilustrator Martcellia Liunic menggunakan palet warna vibran.

3. Laser cut

Maisie Wallet - Ella & Glo / IDR 1,200,000

Untuk tampilan dompet yang kontemporer namun tak lekang waktu, beralih ke dompet dengan imbuhan laser cut yang modern dapat menjadi jawaban. Ditambah ukuran dompet yang memanjang untuk kemudahan mengakses uang tunai.

4. Geometris

Byo Warrior Mini - Byo / IDR 949,000

Tas berikut ini dapat berfungsi sebagai pouch maupun tas genggam, dengan desain geometris khas desainer Tommy Ambiyo dari bahan lateks dan PVC. Tas ini akan memuat benda esensial yang Anda butuhkan.

5. Praktikal

Recta Card Holder - Aesthetic Pleasure / IDR 330,000

Be practical dengan menggunakan card holder bagi Anda yang aktif atau ingin bepergian tanpa jinjingan. Dilansir oleh label active wear Aesthetic Pleasure, card holder ini tampak subtil dan edgy dengan sematan logo di bagian depan.

6. Quirky

Takka Pouch - Uglyism / IDR 450,000

Injeksikan ragam warna kontras dan vibran yang penuh semangat ke dalam keseharian dengan pouch berukuran kecil yang dikelilingin siluet zig zag untuk para pencinta gaya quirky.

7. Floral


Serelli Green Mini Wallet - Massicot / IDR 329,000

Permainan motif bunga serta aksentuasi quilted yang mengingatkan akan dompet semasa kecil. Dilansir oleh Massicot, dompet ini adalah dompet lipat yang dilengkapi beberapa kompartemen untuk kebutuhan esensial seperti koin, kunci, dan uang tunai.

(FOTO: Courtesy of Nama Official, Liunic on Things, Ella & Glo, Byo, Massicot, Aesthetic Pleasure, Uglyism)