Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Untuk Anda Penggemar Pakaian Dalam Cantik dan Seksi, Inilah 7 Label Lingerie Lokal yang Dapat Dibeli

Pertumbuhan label lingerie lokal semakin pesat, temukan beragam model lingerie dari brand Tanah Air yang tak kalah berkualitas.

Untuk Anda Penggemar Pakaian Dalam Cantik dan Seksi, Inilah 7 Label Lingerie Lokal yang Dapat Dibeli

Lingerie disebut sebagai pakaian dalam atau bra sejak tahun 1922. Sejak kemunculannya, pakaian dalam wanita telah berevolusi mengakomodir setiap kebutuhan wanita seiring berkembangnya zaman. Selain bra atau dalaman wanita, dari tahun ke tahun kata lingerie kemudian turut menjadi representatif akan busana di dalam kamar tidur seperti gaun malam, korset, hingga aksesori mode menjadikan lingerie tak lagi dianggap sebagai dalaman saja, namun juga sebagai luaran.

Walau dikenakan di dalam busana sehari-hari, lingerie nyatanya dianggap memiliki banyak keuntungan saat dikenakan. Dengan mengenakan lingerie, para wanita dapat merasakan siluet tubuh menjadi lebih sempurna serta merasa beberapa bagian tubuh yang mengenakan lingerie memiliki penunjang yang lebih baik ketika wanita menjalani mobilitas sehari-hari. Tidak hanya di luar, bahkan psikologis wanita turut diuntungkan dengan mengenakan lingerie yang baik. Wanita akan merasa lebih percaya diri secara fisik, mental, dan seksual.

Kesadaran wanita akan pentingnya lingerie menjadikan lingerie berkualitas baik menjadi kebutuhan primer. Didukung oleh industri lingerie lokal, kini ada banyak pilihan label pakaian dalam wanita yang hadir di antara kita. Berikut beberapa label lingerie lokal yang mudah Anda dapatkan di Indonesia.

1. Lily by Sally

Didirikan oleh desainer Sally Koeswanto, Lily by Sally adalah lini lingerie dengan craftmanship yang tak perlu diragukan. Melihat dari sepak terjang Sally Koeswanto sebagai desainer, yang kerap mengimplementasikan korset sebagai bagian dari desainnya yang ikonis. Setiap material dan jahitan di label ini dipastikan akan memberi rasa nyaman, aman, tanpa mengurangi sisi sensual yang menjadi kebanggaan semua wanita. Piama, gaun malam, jubah tidur, dan busana santai dengan unsur feminin dengan infusi mewah untuk di rumah dapat Anda eksplorasi di label ini.

2. Raquel Lingerie

Mengusung konsep be sensual with class, Raquel Lingerie adalah label pakaian dalam wanita yang mengedepankan perananan lingerie berkualitas tinggi untuk wanita modern. Demi membantu para wanita Indonesia mengkomplementasi penampilan sensual mereka dan mengimbanginya dengan sisi anggun. Raquel meluncurkan koleksi-koleksi pakaian dalam dari mulai gaun malam menerawang, setelan bra dan pakaian dalam renda, bodysuit, hingga dalaman untuk berolahraga dari material berkualitas. Setiap pakaian dalam di label ini didesain sedemikian rupa demi memberikan rasa nyaman dan memudahkan mengenakannya di setiap kesempatan dalam mencapai kepercayaan diri yang maksimal.

3. Boudoir Lingerie

Boudoir adalah brand lingerie lokal yang mengusung kombinasi nuansa minimal pada pakaian dalam serta aura sensual dari permainan bahan renda dan satin berkualitas. Napas feminin begitu terasa dari koleksi pakaian dalam lansiran Boudoir yang diterjemahkan melalui jubah gaun tidur warna putih dan merah muda yang manis, setelan camisole dan celana pendek dengan aksentuasi renda hitam yang romantis, atau gaun malam menerawang dengan tambahan renda putih yang sensual.

4. Nipplets

Label pakaian dalam Nipplets, memiliki misi untuk merayakan feminitas wanita dalam mengekspresikan diri. Beragam pakaian dalam di label ini diciptakan demi menunjang perasaan cinta akan diri sendiri dan nyaman dengan kulit yang kita miliki. Tak heran, seluruh pakaian dalam di Nipplets hadir dalam berbagai ukuran dan model untuk mengkomodasi banyak aspek bagian tubuh yang tercipta berbeda-beda. Di sini, Anda akan menemukan pakaian intim yang erotis, playful, feminin, minimalis, maupun bergaya resort yang dapat dikenakan saat bersantai di rumah.

5. Booka Lingerie

Didirikan pada tahun 2020, Booka Lingerie menawarkan variasi pakaian dalam yang segar dan muda. Melalui label ini, Anda dapat menemukan ragam inspirasi menginkorporasi pakaian dalam dengan busana bepergian. Alih-alih hanya membatasi pakaian dalam untuk dikenakan di dalam kamar tidur, Booka turut melansir lingerie seperti camisole, bralette, atau atasan renda menerawang yang dapat dikombinasikan dengan kemeja putih maupun dikenakan sebagai teman tidur. Booka Lingerie menerjemahkan wujud pakaian dalam dengan penuh fleksibilitas.

6. Samantha Intimates

Samantha Intimates adalah brand lingerie lokal yang ingin membantu kepercayaan diri wanita di dalam kamar tidur. Mengekspresikan sisi sensual dengan porsi yang tepat dan penuh kenyamanan. Dengan material bahan satin dan renda berkualitas, Samantha Intimates menginjeksikan setiap lingerie di koleksinya dengan aksentuasi berani seperti harness, korset dengan tali dan stocking, bra menerawang, dan bodysuit renda yang dapat dikenakan berbagai macam tipe tubuh.

7. Kath and Lace

 

Kath and Lace adalah label pakaian dalam lokal yang mengusung energi muda untuk tampilan busana tidur yang sensual dari bahan satin sekaligus playful dengan potongan busana yang lebih minimalis. Ragam gaun malam slip, setelah halter dan celana pendek, atau piama celana panjang dengan jubah motif akan mengakomodir para wanita muda modern yang menginginkan infusi motif pada pakaian tidur mereka.

(FOTO: Courtesy of Instagram.com/@lilybysally, @raquellingerie, @boudoirline, @nipplets_official, @booka_lingerie, @wear.samantha, @kathandlace)